BOLA

Minggu, 10 Februari 2019 | 10:12 WIB

Ini Kunci Real Madrid Taklukkan Atletico

Andi Putra
Ini Kunci Real Madrid Taklukkan Atletico
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi Atletico Madrid, karena ia menilai itu adalah kemenangan yang sulit.

Madrid berhasil memenangkan laga yang bertajuk derby Madrid kontra Atletico dengan skor 3-1 di Wanda Metropolitano Stadium, pada lanjutan pekan ke-23 La Liga Spanyol Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Gol Casemiro, penalti Sergio Ramos dan gol Gareth Bale di babak kedua menggagalkan gol penyamakan kedudukan yang dicetak Antoine Griezmann di babak pertama.

"Itu adalah kemenangan tim, tidak ada cara lain untuk mendapatkan apa pun dari stadion ini melawan saingan yang kuat dan kompetitif," kata Solari seusai pertandingan dikutip dari Marca.

"Bermain sebagai tim adalah satu-satunya cara untuk menang di Wanda, kami kuat dalam setiap aspek permainan. Itu yang terbaik yang kami mainkan sejak Desember," ia menambahkan.

"Kuncinya adalah para pemain, kita semua adalah tim, mereka yang berlatih dan yang menempatkan tubuh, hati, dan upaya adalah mereka, mereka layak mendapatkan penghargaan," tandasnya menutup.

#AtleticoMadrid #RealMadrid #LaLiga #SantiagoSolari
BERITA TERKAIT
James Rodriguez Rindu Real Madrid
Atletico Madrid Bungkam Juventus 2-0
(Piala Raja Spanyol) Banding Ditolak, Ramos Berpotensi Absen di Final
Leonardo Bonucci Pernah Tolak Gabung Real Madrid
Atletico Madrid Rasa Italia
Barca Tak Beniat Perbarui Kontrak Rakitic?
Sergio Ramos Si Raja Kartu Merah La Liga

ke atas