NASIONAL

Senin, 11 Februari 2019 | 08:01 WIB

Sandi: Pemimpin yang Tegas Mampu Berantas Korupsi

Happy Karundeng
Sandi: Pemimpin yang Tegas Mampu Berantas Korupsi
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengatakan kepemimpinan yang tegas dan kuat dapat memberikan manfaat yang besar bagi perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan Sandi lewat akun twitter resminya. Ia menegaskan kepemimpinan yang kuat tidak akan membiarkan pembangunan negeri hanya dirasakan segelintir orang.

"Dengan kepemimpinan yang tegas, dan pemerintahan yang kuat, kita akan pastikan pembangunan ke depan mampu menopang dan memberikan manfaat bagi perekonomian rakyat. Tidak ada lagi pembangunan di negeri ini yang hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang atau golongan saja," kicau Sandi lewat akun @sandiuno dikutp INILAHCOM, Minggu (10/2/2019).

Ia menegaskan, pemerintahan yang tegas tidak hanya akan memberi dampak besar bagi perekonomian, tapi juga akan mampu memberantas segala perilaku dan tindakan koruptif.

"Saya dan Pak @prabowo yakin dengan pemerintahan yang tegas, dan membangun pemerintahan yang kuat, kita mampu memberantas korupsi dan menghadirkan pemerintahan yang bersih," tulisnya lagi. [hpy]

#Pilpres2019 #Prabowo-SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Jaga Kebhinekaan Lewat Kadiv Humas Cup 2019
(Revisi UU Gunakan Sistem Dua Tingkat) DPR: KPK Akan Lebih Kuat
Polisi Tangkap Buronan Ranmor di Sumenep
Tunda RKUHP Setuju Revisi UUKPK Dikritik
Respon Jokowi TMC TNI AU Berhasil Turunkan Hujan
Korlantas Polri Resmi Luncurkan Smart SIM
Reaksi Kemenpar Soal Festival Jatiluwih 2019

kembali ke atas