BOLA

Senin, 11 Februari 2019 | 09:07 WIB

Ini Milan yang Diinginkan Gattuso

Arif Budiwinarto
Ini Milan yang Diinginkan Gattuso
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso puas melihat performa AC Milan usai mengalahkan Cagliari. Namun demikian, Milan dinilai masih punya catatan yang perlu segera dibenahi.

Milan kembali ke empat besar setelah menang meyakinkan 3-0 atas Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke-23 di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Bagi I Rossoneri, ini merupakan kemenangan ketiga dari enam laga terakhir tanpa kalah setelah menelan kekalahan dari Juventus (1-0) pada 16 Januari lalu.

Secara keseluruhan Gattuso senang melihat penampilan Milan yang bermain sebagai unit baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik malam ini, memainkan sepakbola yang bagus dan bisa saja mencetak gol lebih banyak. Saya tidak suka sikap pemain tengah kami di babak pertama karena kami tidak mampu memegang kendali permainan," ujar Gattuso usai laga.

"Saya menyukai penampilan kami untuk beberapa saat dan saya sudah bilang kalau kami harus bekerja dengan baik di kedua fase, bertahan dan menyerang," ia melanjutkan.

Kemenangan atas Cagliari mengembalikan Milan ke posisi empat besar. I Rossoneri kini mengemas nilai 39 dari 23 pertandingan. Mereka kini hanya unggul satu poin dari AS Roma, Atalanta serta Lazio.

"Ini soal rasa lapar, hasrat untuk bekerja bersama sebagai sebuah unit. Saya tidak ingin mendengat 'Saya dari siapapun. Ini soal 'kita'. Milan gagal ke Liga Champions Eropa untuk periode yang panjang, kami harus mematahkan tren itu dan berjuang untuk mendapatkan posisi yang solid saat pekan-pekan terakhir," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #ACMilan #Cagliari #Gattuso
BERITA TERKAIT
Inter Bersiap Rekrut Dzeko Jika Icardi Hengkang
Martinez Sedang Oke Inter Mulai Lupakan Icardi
Telan Aib di Laga Derbi, Gattuso Kecewa Berat
Bukti Inter Lebih Superior dari AC Milan
Inter Menangkan Derby Della Madonnina
Derbi Milan Jilid 2 Ukir Rekor Penjualan Tiket
Tak Ada Perbedaan Besar Antara Inter dan AC Milan

ke atas