BOLA

Senin, 11 Februari 2019 | 11:17 WIB

Ini Alasan Allegri Mainkan Dybala di Menit Akhir

Andi Putra
Ini Alasan Allegri Mainkan Dybala di Menit Akhir
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasannya hanya memainkan Paulo Dybala di tujuh menit menjelang laga usai di laga kontra Sassuolo.

Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Sassuolo berkat gol yang dicetak oleh Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan Emre Can, pada lanjutan pekan ke-23 Serie A, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Namun kemenangan itu tidak begitu dirasakan oleh Paulo Dybala, sebab ia hanya bermain selam tujuh menit di laga tersebut. Hal itu memperpanjang catatan buruk menit bermain Dybala.

Sejak kedatangan Ronaldo, Dybala mulai dikesampingkan dari skuad utama Juve. Sepanjang musim 2018-19 ini pemain internasional Argentina itu hanya 15 kali bermain penuh 90 menit dalam 27 pertandingan dimainkannya di semua kompetisi.

Berbicara seusai pertandingan, Allegri menjelaskan bahwa keputusannya mencadangkan Dybala karena harus menyeimbangkan tim, sebab ia juga penyerang seperti Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo dan Dybala tentu bisa bermain bersama dan mereka akan melakukannya, tetapi kami membutuhkan semua orang untuk bekerja keras agar tim tetap seimbang," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

"Itu semua tergantung pada siapa lawan yang dihadapi. Jika lawan bermain tertutup, Anda harus melewati mereka. Sassuolo memiliki lini tengah yang kuat, jadi saya harus menyeimbangkan tim saya seperti hari ini," lanjutnya.

"Para pemain kecewa dicadangkan, tetapi kadang-kadang duduk di bangku cadangan itu diperlukan untuk mengisi ulang baterai dan menemukan kembali ketangguhan mental yang tepat," pungkasnya menutup.

#Juventus #MassimilianoAllegri #PauloDybala
BERITA TERKAIT
Agen Mandzukic Temui Al-Rayyan Bahas Transfer
Juve Susah Payah Kalahkan Hellas Verona 2-1
Barca Klaim De Ligt Gabung Juve Karena Uang
Imbangi Juve, Bukan Hasil yang Buruk Bagi Atletico
Ini Penyebab Juve Gagal Kalahkan Atletico Madrid
Sempat Unggul 2 Gol, Juve Gagal Kalahkan Atletico
Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan

kembali ke atas