NASIONAL

Senin, 11 Februari 2019 | 10:47 WIB

Tagar #RakyatDukungPrabowoSandi Trending Topic

Ray Muhammad
Tagar #RakyatDukungPrabowoSandi Trending Topic
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #RakyatDukungPrabowoSandi merajai daftar trending topic Twitter tanah air, Senin (11/2/2019).

Adapun tagar ini berisi dukungan dari warganet untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pengguna Twitter juga membagikan kicauan-kicauan optimismenya bahwa pada pilpres kali ini akan dimenangkan Prabowo untuk menggeser capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

Seperti akun @Anti_Revolted yang mencuit, "The time has came to make Indonesia great again. #RakyatDukungPrabowoSandi."

"NATURAL ...tanpa Rekayasa.Rakyat yang secara tulus dalam menyambut beliau.Rakyat yang antusias menyambut beliau.Rakyat tanpa bayaran,Rakyat yang ingin perubahan lebih baik.Menuju Indonesia Adil Makmur ... #RakyatDukungPrabowoSandi #RakyatDukungPrabowoSandi," timpal @ferriyan_diyas.

Akun @Harryskb membalas, "Kita pasti menang, saya mohon buat teman teman seperjuangan, untuk jaga sikap, lisan, dan pikiran, jika lawan koar koar biarkan aja, gk untung bwt kita, kita mau pilpres ini sukses, salam damai, #RakyatDukungPrabowoSandi kalah kalo di curangi."

Hingga kini, tagar tersebut terpantau berisi lebih dari 30.600 cuitan pengguna Twitter yang mendukung kemenangan Prabowo-Sandi di pilpres mendatang. [rok]

#PrabowoSubianto
BERITA TERKAIT
BPN: Nama Baru Prabowo Bentuk Rasa Syukur Ulama
BPN Prabowo-Sandi Yakin Jokowi Akan Gugat ke MK
Tuduhan Curang Sudah Ada Sejak Pemilu Era SBY
Meski Sakit, Sandi Minta Pendukung Tetap Semangat
(Duga Ada Kecurangan) Demokrat Siap Dampingi Prabowo Adu Data KPU
Demokrat Nilai Wajar Prabowo-Sandi Gelar Syukuran
PA 212 Ikut Acara Syukuran Prabowo-Sandi

kembali ke atas