BOLA

Senin, 11 Februari 2019 | 16:12 WIB

Diimbangi Athletic Bilbao, Barca Kurang Komunikasi

Andi Putra
Diimbangi Athletic Bilbao, Barca Kurang Komunikasi
(Foto: marca)

INILAHCOM, Catalunya - Luis Suarez mengklaim hasil imbang yang diterima Barcelona saat bertandang ke markas Athletic Bilbao adalah karena kurangnya komunikasi antara pemain di saat pertandingan.

Barcelona gagal memperlebar selisih poin mereka dengan Real Madrid usai ditahan imbang 0-0 Bilbao, pada lajutan pekan ke-23 La Liga Spanyol, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Dengan tambahan satu poin tersebut Barcelona menduduki posisi pertama klasemen dengan 51 poin, hanya unggul enam angka dari Real Madrid yang berada di urutan kedua.

Menurut Suarez, hasil imbang kontra Bilbao itu karena rekan-rekannya tidak melakukan komunikasi antar pemain dengan baik, sehingga mereka sulit mengembangkan permainan.

"Di babak pertama kami menderita karena kurangnya komunikasi," jelas Suarez setelah pertandingan dikutip dari Marca.

"Ini adalah sesuatu yang harus kita koreksi, kita kehilangan penguasaan bola dan tidak berbicara satu sama lain," lanjutnya.

"Namun, kami telah memainkan banyak pertandingan dan itu merupakan dorongan bagi mereka karena mereka lebih banyak beristirahat, tetapi kami memang menciptakan peluang" pungkasnya menutup.

#LuisSuarez #Barcelona #LaLiga
BERITA TERKAIT
Real Madrid Takluk 1-2 dari Tim Papan Bawah
Barca Jadi Pesaing Juve dalam Perburuan De Ligt
Barca Susah Payah Kalahkan Valladolid
Valverde Kini Lebih Nyaman Teruskan Karir di Barca
Barcelona Tambah Kontrak Valverde
Barcelona Bicara Masa Depan Messi dan Alba
Lopetegui: Madrid Tak Pernah Beri Saya Waktu

ke atas