NASIONAL

Senin, 11 Februari 2019 | 15:58 WIB

Siswa Cekik Guru Karena Tak Terima Ditegur Rokok

Anton Hartono
Siswa Cekik Guru Karena Tak Terima Ditegur Rokok
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi tidak terpuji yang dilakukan seorang siswa SMP terhadap gurunya beredar di media sosial dan membuat sejumlah warganet geram. Terlebih lagi video itu kini telah beredar hingga bupati dan anggota DPRD.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa SMP PGRI Wringinanom yang mengenakan seragam pramuka menantang gurunya di dalam ruang kelas, bahkan melecehkan di depan siswa lain. Diduga pelaku tak terima saat sang guru menegurnya ketika merokok di dalam kelas.

Korban diketahui bernama Nur Kalim seorang guru honorer di sekolah tersebut. Tampak berkali-kali Nur Kalim didorong oleh siswanya bahkan sempat mencekiknya.

Kalim sama sekali tak melawan, bahkan ia sesekali membungkuk untuk mengambil ballpoint miliknya yang jatuh saat terus-terusan didorong. Sementara siswa lainnya yang berada di dalam kelas hanya tertawa melihat kejadian itu.

Atas aksi tak terpuji itu, bupati setempat pun telah memerintahkan kepada kepala dinas pendidikan untuk segera ke lokasi mengatasi permasalahan tersebut. [rok]

#Viral
BERITA TERKAIT
Aksi Bajing Loncat Terekam Kamera
Kelelahan, Ketua KPPS di Sampang Dilarikan ke RSUD
Real Count Pagi Ini, Jokowi Unggul Raih 56%
Longsor di Kawasan Puncak Timpa Rumah Warga
Diduga Kelelahan, Anggota KPPS Mojokerto Meninggal
Real Count KPU Capai 38,5%, Ini Hasilnya
20 Petugas Dirawat Karena Kelelahan Awasi Pemilu

kembali ke atas