NASIONAL

Senin, 11 Februari 2019 | 17:18 WIB

Sandiaga: Ukhuwah Nomor 1, Presiden Nomor 2

Fadly Zikri
Sandiaga: Ukhuwah Nomor 1, Presiden Nomor 2
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno berziarah ke makam Amangkurat I atau Sri Susuhunan Amangkurat Agung, Raja Kesultanan Mataram 1646-1677 di Komplek Makam Tegal Arum Dusun Pekuncen, Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Usai dari Makam, Sandi bersilaturahmi di kediaman KH Mukhson pengasuh Pondok Pesantren A Islah Pesarean Tegal. Ratusan masyarakat yang sudah menunggu Sandi, menyambut dirinya dan rombongan di sepanjang jalan kompleks makam hingga ke halaman rumah KH Mukhson.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Ini antusiasme untuk menyambut perubahan. Ukhuwah itu nomor satu, Presiden nomor dua," kata Sandi melalui siaran pers Media Center Prabowo-Sandi, Senin (11/2/2019).

Sandi menyatakan akan meningkatkan gerak ekonomi umat yang dapat dimulai dari pesantren. Menurutnya, banyak dari industri halal yang belum tergarap secara maksimal.

"Jadi sambutan yang luar biasa ini tidak akan kami sia-siakan. Harapan untuk perubahan, hidup yang lebih baik. Sekai lagi terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," tandas Sandi.

#SandiagaUno #Cawapres02
BERITA TERKAIT
Ketika Sandi Terpaksa Batalkan Puasa Kamisnya
BPN Desak Jokowi Minta Maaf ke Prabowo
Sandi Ajak Relawannya Khatam Quran Hingga 17 April
Sandi: Prabowo Pilih Saya Karena Peduli Milenial
Sandi Sebut Karang Taruna Perlu Direvitalisasi
Politikus PAN Jawab Sindiran PDIP Soal Tanah Amien
Sandi Antusias Tarik Wisatawan ke Pantai Situbondo

ke atas