TEKNOLOGI

Selasa, 12 Februari 2019 | 02:02 WIB

Suzuki Day Sukses Digelar di Cirebon

Suzuki Day Sukses Digelar di Cirebon

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia, menggelar program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di diler Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Jl Brigjen Dharsono No 18, By Pass, Cirebon, Jawa Barat.

Selain memanjakan pelanggan dengan memberikan fasilitas pelayanan purnajual secara gratis, Suzuki Day kali ini juga bertujuan untuk memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jl Ir H Juanda No 33, Kedawung.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon. Selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki," ujar Salim Agung Musofan, Service Area PT SIS.

Melalui program Suzuki Day ini pula, pelanggan yang telah hadir tiak hanya mendapatkan servis secara gratis, namun juga beragam keuntungan mulai dari diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung.

Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui 'Customer Meet' serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

"Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya," tutup Salim.

#Suzuki #SIS #SuzukiDay #Cirebon
BERITA TERKAIT
Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga
Suzuki Gelar Ajang Kontes Legenda Carry
Suzuki Day Sukses Gaet 332 Mobil Pelanggan
Penjualan Ertiga Baru Terus Meningkat
(Free Service Check Up Campaign) Suzuki Lanjutkan Program Peduli Gempa dan Tsunami
Suzuki Siap Operasikan Pabrik Kedua di Gujarat
Manjakan Pelanggan, SIS Kembali Gelar Suzuki Day

ke atas