NASIONAL

Senin, 11 Februari 2019 | 21:02 WIB

Ibunda Sedih Ketika Sandiaga Dibully Warganet

Fadly Zikri
Ibunda Sedih Ketika Sandiaga Dibully Warganet
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mien Uno ibunda Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno mengaku sedih ketika putranya dibully oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Salah satunya Mien menceritakan tentang kata Sandiwarauno yang ditudingkan kepada putranya.

Sandi mungkin dia enggak apa-apa, sabar, tapi yang paling sakit hati adalah ibunya, kata Mien di Media Center Prabowo-Sandi, Jl. Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Mien pun mengaku ingin menemui orang yang menuduh Sandi kerap bersandiwara. Mien menegaskan bahwa dirinya mendidik Sandi sejak belia dengan kejujuran dan disiplin.

Saya ingin ketemu itu sama orang itu. Dia harus minta maaf kepada yang mendidik Sandi. Segenap tenaga saya mendidik Sandi untuk menjadi orang baik, ujarnya.

Mien pun mencontohkan ketika Sandi berkunjung ke Makassar menemui korban bencana. Namun kunjungan Sandi bertemu dengan warga setempat malah dituduh bersandiwara.

Kita harus hargai orang lain, respect each other. Saya sedih orang dikatakan sandiwara di Makassar. (Badannya) lumpur didepan dan belakang tidak. Itu melecehkan orang yang dianggap melakukan kebohongan, tandas Mien Uno.

#SandiagaUno #Cawapres02
BERITA TERKAIT
Ketika Sandi Terpaksa Batalkan Puasa Kamisnya
BPN Desak Jokowi Minta Maaf ke Prabowo
Sandi Ajak Relawannya Khatam Quran Hingga 17 April
Sandi: Prabowo Pilih Saya Karena Peduli Milenial
Sandi Sebut Karang Taruna Perlu Direvitalisasi
Politikus PAN Jawab Sindiran PDIP Soal Tanah Amien
Sandi Antusias Tarik Wisatawan ke Pantai Situbondo

ke atas