NASIONAL

Selasa, 12 Februari 2019 | 05:12 WIB

Di Tegal, Sandi Ziarah ke Makam Amangkurat I

ivan Setyadhi
Di Tegal, Sandi Ziarah ke Makam Amangkurat I

INILAHCOM, Tegal - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyempatkan berziarah ke makam Amangkurat I di Komplek Makam Tegal Arum Dusun Pekuncen, Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Senin (11/2/2019).

Amangkurat I atau Sri Susuhunan Amangkurat Agung merupakan raja Kesultanan Mataram yang memerintah tahun 1646-1677

Baru tiba di komplek makam, Sandi sudah dicegat ratusan warga yang berebut salaman dan mencuri-curi waktu agar mendapatkan kesempatan berfoto bersama. Sebelum ziarah, Sandi yang tengah berpuasa sunah Senin-Kamis ini, menunaikan ibadah sholat Dzuhur terlebih dahulu.

Usai dari Makam, Sandi bersilaturahmi di kediaman KH Mukhson pengasuh Pondok Pesantren A Islah Pesarean Tegal. Ratusan orang yang sudah menunggu, menyanyikan Mas NU Yalal Waton. Penduduk sekitar menyambut calon wakil presiden nomor urut 02 ini di sepanjang jalan kompleks makam hingga ke halaman rumah KH Mukhson.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Ini antusiasme untuk menyambut perubahan. Ukhuwah itu nomor satu, Presiden nomor dua," ucap Sandi yang disambut gemuruh masyarakat Pesarean.

Sandi menyatakan akan meningkatkan gerak ekonomi umat. Banyak dari industri halal yang belum tergarap secara maksimal. Selain itu jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, akan menciptakan dan menyediakan. lapangan kerja.

"Jadi sambutan yang luar biasa ini tidak akan kami sia-siakan. Harapan untuk perubahan, hidup yang lebih baik. Sekai lagi terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata Sandi.

#CawapresSandiaga #Ziarah #Kampanye
BERITA TERKAIT
Puluhan Terduga Pembakar Lahan Di Tangkap Di Jambi
Hutan Terbakar, Ratusan Pendaki Dievakuasi
Jaga Kebhinekaan Lewat Kadiv Humas Cup 2019
(Revisi UU Gunakan Sistem Dua Tingkat) DPR: KPK Akan Lebih Kuat
Polisi Tangkap Buronan Ranmor di Sumenep
Tunda RKUHP Setuju Revisi UUKPK Dikritik
Respon Jokowi TMC TNI AU Berhasil Turunkan Hujan

kembali ke atas