BOLA

Selasa, 12 Februari 2019 | 08:34 WIB

Barca dan Luka Jovic Capai Kesepakatan Personal

Arif Budiwinarto
Barca dan Luka Jovic Capai Kesepakatan Personal
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona selangkah lebih maju dalam perburuan Luka Jovic. El Barca dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain kebangsaan Bosnia Herzegovina itu.

Surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine, menulis perwakilan Barca sudah bertemu dengan agen Jovic untuk membahas kesepakatan awal secara pribadi dengan si pemain.

Barca tinggal menunggu hasil pembicaraan dengan pihak klub untuk memuluskan rencana mereka memboyong Jovic ke Nou Camp. Klub asal Katalunya itu berharap bisa merampungkan transfer pada musim panas nanti.

Jovic menjadi incaran sejumlah klub Eropa, termasuk Real Madrid. Penyerang 21 tahun sebelumnya mengungkap keinginan untuk bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Barca menginginkan Jovic bukan tanpa alasan. Ia tampil cemerlang bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim ini dengan torehan 14 gol yang menjadikannya sebagai topskorer sementara di liga.

Jovic masuk dalam rencana masa depan Barca sebagai suksesor Luis Suarez yang kini sudah memasuki usia 32 tahun.

Sebelumnya, Barca juga sudah mendapatkan tanda tangan gelandang muda potensial Belanda, Frankie de Jong. Ia akan mulai bergabung dengan El Barca setelah menyelesaikan musim ini bersama Ajax Amsterdam.[rza]

Sumber: Sport English

#Laliga #Barcelona #LukaJovic
BERITA TERKAIT
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol
Real Madrid akan Lepas 9 Pemain Lagi
Tuduh Barcelona Curang, Atletico Tak Punya Bukti
Ucapan Terima Kasih Griezmann untuk Para Mantan
Ini Alasan Griezmann Tolak Barcelona Musim Lalu
Griezmann Tak Jadi Pakai Nomor Coutinho
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid

kembali ke atas