BOLA

Rabu, 13 Februari 2019 | 10:04 WIB

Madrid Pasti Menyesal Tak Rekrut Piatek di Januari

Reza Adi Surya
Madrid Pasti Menyesal Tak Rekrut Piatek di Januari
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Mantan pelatih Krzysztof Piatek di Cracovia, Michal Probierz mengklaim Real Madrid pernah berusaha merekut pemain asal Polandia itu di Januari lalu. Kini, dia yakin Madrid pasti menyesal karena tak serius ingin merekrut Piatek.

Sejak didatangkan dari Genoa pada Januari lalu, Piatek tampil apik bersama AC Milan. Dari empat laga yang dijalani, pemain 23 tahun mengemas empat gol.

Kehadiran Piatek membuat Milan melupakan Gonzalo Higuain, yang dipinjam Chelsea hingga akhir musim. Sosok Piatek lebih muda dan memiliki kecepatan dibandingkan Higuain.

Ternyata, tak hanya Milan yang menginginkan Piatek di Januari lalu. Madrid diklaim juga berminat mendatangkan pemain kelahiran 1 Juni tersebut. Tapi, Los Merengues disebut tak berusaha dengan keras.

"Sejauh ini, kepindahan Piatek berjalan mulus dan dia berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemain level internasional. Saya yakin Milan bisa kembali ke empat besar di Seri A. Kemudian, di masa depan, Piatek akan menjadi bintang dan layak main di Real Madrid," ujar Probierz, dikutip dari Football Italia.

"Saya yakin direktur-direktur Madrid menyesal tidak berusaha keras mendatangkan Piatek di Januari lalu. Mereka benar-benar ingin mendatangkannya, tapi Milan lebih serius. Bagi fans Italia, terutama Milan, ini sangat bagus karena mereka bisa mengagumi Piatek setiap pekan," tambahnya.

"Saya yakin dengan karakter dan sikap di semua aspek sepak bola, dia akan menjadi salah satu penyerang terbaik di generasinya," tandasnya.

#Piatek
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Ferguson Masih Sesali Keputusan Depak Park Ji Sung
Derby Izinkan Chelsea Negosiasi dengan Lampard
Vincent Kompany Tak Tertarik Latih Man City
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Barcelona Mulai Nego Neymar dengan PSG
Barcelona Tukar Jasper Cillessen dengan Neto

kembali ke atas