HIBURAN

Selasa, 12 Februari 2019 | 19:05 WIB

Sandra Dewi: Jangan Pilih Teman yang Menjerumuskan

Mia Umi Kartikawati
Sandra Dewi: Jangan Pilih Teman yang Menjerumuskan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi sangat menikmati perannya sebagai seorang Ibu. Dengan begitu, dia pun sangat selektif memilih teman. Seperti apa?

Menurutnya, teman adalah kunci seorang Ibu menjadi bahagia. Ketika memiliki teman yang mendukung, pastinya psikologis seorang Ibu menjadi positif dan bahagia.

"Kalau aku orangnya suka curhat. Masalah anak dan keluarga. Jadi, aku memilih teman yang tentunya mendukung. Jangan pilih teman yang jelekin keluarga dan anak kita. Pokoknya, jangan pilih teman yang menjerumuskan," kata Sandra Dewi saat ditemui di acara Mothercare, Jakarta, Selasa, (12/02/2019).

Masih menurutnya, menjadi seorang Ibu memang tidak mudah. Butuh dukungan dari semua pihak terutama orang terdekat. Teman, adalah salah satu orang yang memiliki bagian penting bagi seseorang. Karena itu, Sandra Dewi selalu mendengarkan nasihat dari teman tentunya yang membuatnya tetap semangat.

"Teman yang ngasih nasihat yang membangun dan memberikan semangat tentunya. Jadi, jangan cari teman yang makan teman," tambahnya.(tka)

#sandradewi #teman #jangan #menjerumuskan
BERITA TERKAIT
Sandra Dewi Pilih Investasi Emas untuk Masa Depan
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak
Fenita Arie, Jaga Kecantikan untuk Suami
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman
Pidi Baiq Bersyukur Bisa Kembali ke ITB

kembali ke atas