HIBURAN

Rabu, 13 Februari 2019 | 21:50 WIB

Kakbah Bikin Dimas Seto-Dhini Selalu Kangen Umroh

Aris Danu
Kakbah Bikin Dimas Seto-Dhini Selalu Kangen Umroh
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Dimas Seto dan Dhini Aminarti kembali menjalankan ibadah umrah. Pasangan ini selalu rindu dengan ibadah umrah karena ingin dekat kakbah di dalam Masjidilharam, di Mekah.

Pasangan yang telah menikah sejak 9 tahun ini akan menghabiskan waktu selama kurang lebih 8 hari di Tanah Suci.

"Suasana di sana benar-benar bikin kangen. Kabah itu bikin kangen ziarah kubur Rasul semua bikin kangen. Menjungi mesjid wajib tapi mau gak mau kondisi kita umroh Mekkah dan Madinah wajib banget ke sana gitu," kata Dhini Aminarti saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Berbeda dari biasanya, pada umrah kali ini Dhini dan Dimas membawa serta keluarga, yakni ibu dari masing-masing. Selain itu, mereka juga menjadi pendamping ibadah para jemaah dari travel Abu Adam.

"Kita enggak bawa apa-apa karena waktunya singkat juga. Semua sudah disiapkan travel Abu Adam jadi jemaah biar lebih fokus dalam beribadah dan tidak direpotkan keperluan mereka," ujar pria 39 tahun itu.

Ibadah umrah kali ini juga diartikan Dimas dan Dhini sebagai perayaan hari pernikahan mereka ke-9 tahun yang jatuh pada bulan Desember 2018, kemarin. [adc]

#DimasSeto #DhiniAminarti #IbadahUmroh
BERITA TERKAIT
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online
Cerita Rakyat Indonesia Ada di Upin Ipin The Movie
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
Intip Kedekatan Guntur Triyoga dengan Apristiyah
Bersiap, Film Sabyan Menjemput Mimpi Akan Tayang
Akting Sabyan Luar Biasa

kembali ke atas