TEKNOLOGI

Kamis, 14 Februari 2019 | 21:21 WIB

XL Go Izi Buka Akses ke Semua Modem MiFi

Ibnu Naufal
XL Go Izi Buka Akses ke Semua Modem MiFi
(Foto: XL Axiata)

INILAHCOM, Jakarta - Merespons antusias pelanggan menggunakan modem WiFi, XL Axiata meluncurkan kartu perdana XL Go Izi. Dengan kartu ini, pelanggan bisa menggunakannya hampir di semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Selain itu, XL Go Izi juga bisa isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga fleksibel. Tak cuma itu, pelanggan juga bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, paket kuota kartu perdana XL Go Izi bisa didapat dengan harga Rp5.000 per 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp50.000 untuk mendapatkan kuota 10GB. XL Go Izi hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi.

"Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri. Kartu perdana XL Go Izi ini sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Kami tawarkan paket yang sangat menarik yang bisa dipakai di modem MiFi jenis apa pun," jelas Allan dalam siaran persnya.

Menurut dia, dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga mumpuni, serta kemampuan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan akses data dan internet cepat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi.

Kelebihan lainnya kuota data XL Go Izi berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan demikian, pelanggan tak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa.

Selain itu, kartu perdana ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular. Pelanggan bisa memperoleh produk ini di toko pulsa, outlet ponsel, XL Center/Xplor, toko online, dan toko komputer.

Kini, layanan XL ini bisa dipergunakan di 58 negara, termasuk di negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia dan Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

"Di Asia dan Australia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di Jepang, Korea Selatan, China, Australia, Selandia Baru serta tentunya negara-negara Asia Tenggara. Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark, hingga Rusia. Di Afrika, layanan XL Go Izi bisa dipergunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Congo, dan Tanzania. Selain itu juga bisa digunakan di AS," ucap Allan.

Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan Kartu Perdana XL Go Izi cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa pelanggan dapatkan dengan mengunduh di PlayStore/AppStore. Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi tiga hari dan 70GB untuk XL Pass Izi tujuh hari.

Untuk pelanggan yang sebelumnya telah menggunakan paket XL Go Izi lama dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu menukarkan kuotanya untuk bisa menggunakan roaming data di negara tersebut, namun agar bisa digunakan di negara lainnya maka pelanggan perlu menukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartunya.

#XL #XLAxiata #XLGoIzi
BERITA TERKAIT
XL dan Kumpulan Emak Blogger Gelar Arisan Ilmu
PDG Akuisisi 70 Persen Kepemilikan Pusat Data XL
FaceApp Jamin Keamanan Foto Pengguna
Ini Asiknya Beli Daihatsu di GIIAS 2019
Sedan Kaum Elit Lexus ES 250 Mejeng di GIIAS 2019
Ini 4 Produk Andalan UD Trucks di GIIAS 2019
(GIIAS 2019) Tata Prima 3123.T Jadi Jagoan Baru Tata Motors

kembali ke atas