BOLA

Kamis, 14 Februari 2019 | 22:32 WIB

Ibrahimovic Kembali Kritik Ronaldo

Andi Putra
Ibrahimovic Kembali Kritik Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kembali bersikeras bahwa transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus bukanlah sebuah tantang, karena ia memperkuat klub yang sudah kuat.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid di akhir musim lalu dan memilih bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia itu, dalam kesepakatan transfer sebesar 100 juta Euro.

Sebelumnya kapten timnas Portugal itu menyatakan bahwa dia ingin mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya, setelah merasakan berkompetisi di Portugal, Inggris, dan Spanyol.

Namun Ibrahimovic tak setuju dengan pernyataan CR7 itu, karena menurutnya pindah ke Juventus bukan sebuah tantangan baru karena klub tersebut sudah mapan.

"Saya tidak mengatakan transfernya tidak bagus. Saya mengatakan bahwa itu bukan tantangan untuk bergabung dengan Juventus. Bukanlah tantangan untuk pergi ke salah satu tim terbaik di dunia," kata mantan pemain timnas Swedia itu dikutip dari Football Italia.

"Mungkin itu tergantung pada apa yang kamu maksud dengan tantangan. Bagi saya, sebuah tantangan adalah bergabung dengan tim dan membawa mereka jauh lebih baik. Itu baru tantangan," lanjutnya.

Meski semikian, Ibrahimovic tetap memuji transfer Ronaldo ke Italia, karena peraih lima trofi Ballon d'Or itu telah mengangkat kembali pamor Serie A.

"Bagaimanapun juga itu adalah perekrutan yang bagus untuk sepak bola Italia dan saya ucapkan terima kasih kepadanya, karena rumah kedua saya di Serie A," pungkasnya menutup.

#ZlatanIbrahimovic #CristianoRonaldo #Juventus #Serie
BERITA TERKAIT
Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus
Pjanic Pernah Tolak Perkuat Timnas Prancis
Alasan Utama Arsenal Lepas Ramsey ke Juventus
Demi Hormati Inter, Mourinho Enggan Latih Juventus
Agen Bantah Marquinhos Merapat ke Juve
Jorginho Tak akan Ikut Sarri ke Juve
Guardiola Merapat ke Juventus?

kembali ke atas