BOLA

Jumat, 15 Februari 2019 | 04:12 WIB

Persija Harus Siap Tak Diperkuat Simic Cukup Lama

Reza Adi Surya
Persija Harus Siap Tak Diperkuat Simic Cukup Lama
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta harus bersiap tak bisa diperkuat Marko Simic dalam waktu yang lama. Tim Macan Kemayoran masih menunggu situasi pemain asal Kroasia itu usai sidang kedua di Australia.

Simic tersangkut kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya di dalam pesawat tujuan Sydney, Australia, dari Bali. Simic sudah menjalani sidang pertama usai mendarat di Sydney, Selasa (12/2/2019) beberapa jam sebelum pertandingan melawan Newcastle Jets di kualifikasi kedua Liga Champions Asia.

Usai laga yang dimenangi Newcastle Jets 3-1, Simic tak bisa pulang ke Indonesia bersama rekan-rekan setimnya. Dia akan menjalani sidang kedua yang diagendakan digelar 9 April mendatang.

"Marko Simic masih di Australia sampai sidang kedua pada 9 April 2019. Sekarang kasus ini ditangani pengacara dari Kroasia," kata manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Terkait situasi Simic, tim pelatih Persija harus bersiap tanpa peran striker asal Kroasia itu dalam banyak pertandingan penting, seperti di babak 16 besar kompetisi Piala Indonesia, kemudian Piala Presiden, dan tiga laga awal di Piala AFC.

Namun semua itu masih sebatas perkiraan. Pasalnya pascasidang kedua ada kemungkinan implikasi hukum lain yang mungkin dihadapi Simic.

"Kalau ternyata masalah ini menjadi panjang dan ada hukuman dalam rentang waktu tertentu, kami di internal akan melihat lagi tindakan apa yang harus diambil," ungkap CEO Persija, Ferry Paulus.

Sumber: Liga Indonesia

#Simic #Pelecehan #Persija
BERITA TERKAIT
Dibungkam Persija, Pelatih Madura Utd Sindir Wasit
Tavares Lega Persija Lolos dari Degradasi
Bungkam Madura Utd 0-4, Persija Bertahan di Liga 1
Laga Krusial Persija Jumpa Madura Utd di Pekan 32
Persija Takluk di Kandang Badak Lampung
Kalah dari Bhayangkara, Ini Kata Pelatih Persija
Coutinho Sudah Cetak Hatrik di Tiga Klub Berbeda

kembali ke atas