GAYA HIDUP

Kamis, 14 Februari 2019 | 21:05 WIB

Angka Wisatawan Indonesia ke Jepang Masih Rendah

Mia Umi Kartikawati
Angka Wisatawan Indonesia ke Jepang Masih Rendah
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Angka wisatawan Indonesia ke Jepang ternyata dinilai masih cukup rendah.

Menurut Kazuo Lida. General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management Co. Ltd, potensi wisatawan Indoensia saat ini masih sangat rendah di bawah lima persen.

"Karena itu, kami ingin memperkenalkan beragam fasilitas yang ada di Jepang agar semakin dikenali masyarakat di Indonesia. Ini untuk mempermudah para wisatawan Indonesia untuk ke Jepang," kata Kazuo Lida, di Jakarta, Kamis, (14/02/2019).

Ada sekitar 7O fasilitas komersial di seluruh Jepang. termasuk outlet mall yang merupakan tempat untuk membeli barang branded dengan harga diskon.

"Saat ini masih banyak wisatawan asing yang datang ke Jepang. Kami mengelola berbagai jenis fasilitas komersial di seluruh Jepang agar wisatawan dari Indonesia yang datang ke Jepang dapat barbelanja dan menikmati fasilitas yang kami kelola. Khususnya di outlet mall MITSUI OUTLET PARK. terdapat banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang popular di Indonesia dan dijual dengan harga terjangkau," tambahya.

Masih menurutnya, diharapkan tempat tersebut menjadi salah satu tujuan wisata dan berbelanja bagi para wisatawan asing yang hendak ke Jepang.(tka)

#angka #wisatawan #indonesia #jepang #masih #rendah
BERITA TERKAIT
Mencetak Tubuh Anak Indonesia Sehat
(Respon Gempa Tektonik Lombok Timur) Pemerintah Imbau Wisatawan Tetap Tenang
Menpar Promosikan Geopark Indonesia di Paris
(Adiwastra Nusantara 2019) Adiwastra Pamerkan 400 Tenun dan Batik Tradisional
Ciptakan Generasi Maju, Tingkatkan Kualitas Anak
Asupan Makanan Seimbang Kunci Tumbuh Kembang Anak
Penuhi Nutrisi Lengkap untuk Tubuh Sehat

ke atas