HIBURAN

Kamis, 14 Februari 2019 | 22:37 WIB

Miss World 2018 Hadiri Penobatan Miss Indonesia

Aris Danu
Miss World 2018 Hadiri Penobatan Miss Indonesia
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon bakal menghadiri Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2019) esok. Vanessa pun berpesan kepada kontestan Miss Indonesia 2019 yang akan berlaga.

"Lakukanlah yang terbaik. Jangan cemas, kalian hanya perlu mengerahkan semua kemampuan kalian dengan maksimal. Dan kalian harus bangga dengan apa yang sudah kalian lakukan," kata Vanessa saat di acara Welcoming Miss World 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Ratu kecantikan asal Meksiko ini menambahkan, menikmati sebuah proses akan membuat kontestan menghargai perjuangan yang sudah dilakukan.

"Santai saja dan nikmatilah. Itu tidak akan terasa, tiba-tiba semuanya sudah berakhir, jadi kalian harus menikmatinya," imbuhnya.

Perempuan yang dibesarkan di kota Guanajuto itu juga memberi kiat kepada para kontestan Miss Indonesia 2019 ketika menjawab pertanyaan juri.

"Kalian hanya harus tampil apa adanya dan mengungkap yang sebenarnya. Kalau kalian berfikir tentang 'oh aku harus membuat semua orang terkesan, dan juri terkesan', tidak begitu," katanya.

"Bicaralah apa yang kamu pikirkan, apapun yang kamu pikirkan dan kamu percaya. Orang akan bisa melihat apakah kamu benar atau tidak," Vanessa, menambahkan. [adc]

#MissWorld2018 #VanessaPonceDeLeon #MissIndonesia201
BERITA TERKAIT
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
Girry Pratama Angkat Kearifan Lokal Lewat Film
(Terjun di Dunia Musik) Indro Hardjodikoro, Anak Harus Dilatih Sejak Dini
Pierre Fitz-3 Composers Kolaborasi "T'lah Berubah"
PRTV Manjakan Milenial dengan Hiburan Edukatif
Ini Daftar Lengkap Nominasi Dahsyatnya Awards 2019
Hotman Paris Siap Grebek Jet Pribadi Syahrini

ke atas