METROPOLITAN

Jumat, 15 Februari 2019 | 11:39 WIB

Gerindra Masih Tarik Ulur Cawagub DKI?

Willi Nafie
Gerindra Masih Tarik Ulur Cawagub DKI?
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu belum dapat dipastikan mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ya tergantung nanti hasilnya apa. Kalau sepakat ayo kalau enggak sepakat, misalnya cuma satu sepakatnya, ya nyari satu lagi," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik, Jumat (15/2/2019).

Taufik menegaskan, DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI bakal bertemu beberapa waktu ke depan untuk menyepakati rekomendasi kandidat cawagub DKI dari tim panelis.

"Hari Sabtu itu tidak mengundang calonnya. Hari Sabtu itu kita pimpinan partai dari PKS membahas soal fit and proper," jelasnya.

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga membantah soal isu yang beredar mengenai Partai Gerindra sengaja mengulur waktu hingga Pilpres 2019 selesai.

"Enggak ada urusannya sama pilpres, memang begitulah mekanismenya dari fit and proper test. Lalu, kemudian diserahkan kepada partai nanti mereka yang menilai dari hasil rekomendasi itu," pungkasnya. [rok]

#AniesBaswedan
BERITA TERKAIT
Anies: Jakarta Stabil, Beda dengan Tragedi 98
Anies: Jakarta Bukan Tempat Bagi Perusuh
Anies Bahas Perubahan Iklim di KTT U20
Warga Diminta Waspada Tukar Uang di Jalanan
Anies Ingatkan Puasa Itu Bukan Tak Tertib
PKK Mulai Dapat Uang Operasional Perbulan
Cerita Anies Ketika Pesan Ambulans Untuk Sang Ibu

kembali ke atas