PASAR MODAL

Jumat, 15 Februari 2019 | 15:01 WIB

Obligasi PT Bussan Finance Raih Peringkat Double A

Wahid Ma'ruf
Obligasi PT Bussan Finance Raih Peringkat Double A
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bussan Auto Finance Tbk (BAFI) menyatakan PT Pefindo memberikan peringkat idAA atau double A terhadap obligasi perseroan untuk periode 11 Februari 2019 sampai dengan 1 Februari 2020.

Peringkat untuk obligasi I Seri B Tahun 2017 dan obligasi II seri B tahun 2018 serta obliasi II seri A tahun 2018 berdasarkan data dari informasi perseroan dan dari laporan keuangan yang tak diaudit per 30 September 2018 dan laporan keuangan audit per 31 Desember 2017. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Jumat (15/2/2019).

BAFI adalah emiten pembiayaan sepeda motor YAMAHA. Seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat kami turut berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, dan juga Dana Syariah.

Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Pemegang saham BAFI antara lain PT Mitsui & Co Ltd sebesar 68,3%, Yamaha Motor Co Lt sebesar 17,7%, PT Mitsui Indonesia sebesar 11,7%.

#BursaSaham #Dolar #IHSG #TrumpEffect
BERITA TERKAIT
Inilah Gaya Baru Menikmati Black Friday
Investor Wall Street Cemas Perang Tarif Kian Lama
IHSG Kian Positif Usai Hasil Pemilu
Inilah Titik Lemah AS di Mata China
AS Nilai Jepang Nikmati Keuntungan Dagang dari AS
Bagaimana Siapkan Bekal Pensiun?
Ini Alasan Bursa AS Libur Hari Senin (27/5/2019)

kembali ke atas