TEKNOLOGI

Sabtu, 16 Februari 2019 | 06:06 WIB

Smartphone Layar Lipat Samsung Rilis Bareng S10

Smartphone Layar Lipat Samsung Rilis Bareng S10
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung akan merilis smartphone lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan langsung secara streaming di situs resmi mereka.

Mengutip Phone Arena, Samsung disebut-sebut akan meluncurkan tiga model seri Galaxy S10 yaitu Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10+. Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga akan meluncurkan smartphone lipat Galaxy F dan earphone Galaxy Earbuds dalam acara bertajuk 'Galaxy Unpacked 2019' tersebut.

Di tanggal yang sama, Samsung juga akan membuka tiga toko Samsung Experience di AS, masing-masing berlokasi di The Americana (Los Angeles), Roosevelt Field (New York City), dan The Galleria (Houston). Tapi, tidak disebutkan apakah ketiga toko tersebut akan memamerkan produk-produk yang baru diluncurkan.

Trio Galaxy S10 diperkirakan bakal mulai dijual pada 8 Maret 2019, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan flagship smartphone anyar ini.

Versi termurah, Galaxy S10e, akan memiliki layar 5,8 inci, lebih kecil dibandingkan dua versi lainnya masing-masing 6,1 inci (Galaxy S10) dan 6,4 inci (Galaxy S10+). Semua model Galaxy S10 diperkirakan akan memakai chipset yang sama, yang membedakan ketiga model ini antara lain RAM, kapasitas internal, dan kamera.

Versi termahal, Galaxy S10+ kabarnya akan memiliki varian RAM 12GB dengan kapasitas penyimpanan internal 1TB.

Meski tergolong mewah dan memakai spesifikasi tinggi, namun diperkirakan harga jual lini Galaxy S anyar ini tidak menembus US$1.000 di AS.

#Samsung
BERITA TERKAIT
Penjualan Perdana, Samsung Galaxy Fold Laris Manis
Samsung Umumkan Galaxy A60 dan Galaxy A40s
Samsung Indonesia Buka Pre-Order Galaxy A70
Samsung Resmi Buka Pemesanan Galaxy A70
Samsung Galaxy Fold Siap Hadir di Pasaran
Samsung Galaxy J8 Resmi Cicipi Android 9.0 Pie
Samsung Hadirkan Galaxy Note 10 dalam 4 Varian?

kembali ke atas