PASAR MODAL

Sabtu, 16 Februari 2019 | 00:17 WIB

Investor Ingin Debat Capres Tetap Kondusif

M Fadil Djailani
Investor Ingin Debat Capres Tetap Kondusif
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Debat calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) 2019 yang kedua akan digelar Minggu (17/2/2019) turut menarik perhatian para pelaku pasar.

Jelas saja, karena tema kedua debat kali ini berkaitan dengan sektor ekonomi yang akan memberikan gambaran visi misi kedua pasangan calon presiden. Jadi menyangkut nasib sekaligus prospek negara untuk lima tahun ke depan.

Analis Binaartha Sekuritas, Nafan Aji mengatakan investor mengharapkan dari debat kedua ini adalah kekondusifan acara debat tersebut. Menurut Nafan, ini penting lantaran memberikan kenyamanan bagi para investor.

"Bagi saya, yang penting dari jalannya debat tersebut, jalannya debat yang kondusif. Semua pihak sudah dewasa yang menjalankan demokrasi," kata Nafan saat dihubungi INILAHCOM, Jumat (15/2/2019).

Nafan juga bilang, pada debat kali kedua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak memberikan kisi-kisi. Jadi ini akan lebih seru. Sebab kedua paslon pasting akan menjawab pertanyaan yang spontan dan memberikan watak asli dari kedua paslon.

"Ini kan tanpa kisi-kisi sehingga lebih spontan dan bagi yang menguasai argumentasi dan data pasti akan memenangi debat," kata Nafan. [hid]

#BursaSaham #Dolar #IHSG #Capres
BERITA TERKAIT
Analis Ragukan Niat AS kucurkan US$50 M ke Timteng
PT Adhi Karya Terbitkan Obligasi Berkelanjutan II
Wall Street Berpotensi Variatif
IHSG Berakhir di 6.320 Usai Naik 0,5%
Bursa Saham Eropa Turun Respon Sanksi ke Iran
Inilah Pemicu Pelemahan Bursa Saham Asia
IHSG Kemungkinan Sulit Begerak ke Teritori Positif

kembali ke atas