HIBURAN

Jumat, 15 Februari 2019 | 20:14 WIB

Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes

Aris Danu
Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Gala Premier film Dilan 1991 akan digelar secara besar-besaran di Kota Bandung. Pihak Max Pictures yang menjual tiket Gala Premier dengan harga Rp10 ribu langsung ludes dalam sekejab.

Berdasarkan siaran tertulis dari Max Pictures, dalam hitungan jam penjualan tiket online untuk Gala Premier film Dilan 1991 sudah "sold out" untuk beberapa show di seluruh bioskop di Bandung.

"Alhamdulillah, respon positif diberikan untuk film Dilan 1991. Jadi yang belum sempat beli tiket film Dilan 1991 untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat tiket," kata Ody Mulya, Produser Max Pictures.

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapatkan kabar penjualan tiket film Dilan 1991 di seluruh bioskop di Bandung saat Gala Premier sudah ludes.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respon positif lebih besar lagi di seluruh Indonesia," katanya.

Sutradara film Dilan 1990 dan 1991, Fajar Bustomi juga mengungkapkan hal yang sama.

"Detak jantung makin kencang, semakin banyak Berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton. Amin," harapnya.

Film Dilan 1991 dibintangi oleh Iqbaal, Vanesha, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya. Film ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019. [adc]

#Dilan1991 #IqbaalRamadhan #FilmDilan #Milea
BERITA TERKAIT
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online
Cerita Rakyat Indonesia Ada di Upin Ipin The Movie
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
Intip Kedekatan Guntur Triyoga dengan Apristiyah

kembali ke atas