HIBURAN

Jumat, 15 Februari 2019 | 20:50 WIB

Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan

Aris Danu
Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Duet seniman Mia Ismi dan Kiel Dharmawel meluncurkam video art terbaru berjudul Tentang Kami. Lagu ini diambil dari karya monolog dengan judul sama yang pernah mereka pentaskan di dalam dan luar negeri.

"Jadi kita bikin video dan visualnya bersama sutradara kita, bikin kolaborasi. Video art ini berangkat dari kecintaan kita tentang budaya dan keragaman Indonesia," ungkap Mia di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Lewat single ini Mia dan Kiel ingin mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada Sang Pencipta. Melalui video art di single Tentang Kita, Mia dan Kiel memberikan gambaran tentang cinta yang lebih luas. Tidak saja kepada sesama, tapi kepada Tuhan yang Maha dan memiliki segalanya.

"Ini menceritakan cinta, tapi bukan tentang cinta yang pasangan harus pelukan, tidak kepada alam saja, tapi ini lebih ke spiritual. Kita pasrah kepada Sang Pencipta," terang Mia.

Ungkapan cinta itu mereka gambarkan lewat penampilan visual art yang dikemas dalam sebuah video art. Menariknya, video art itu dikemas dengan kombinasi alunan musik yang unik.

"Kami ingin membawa semangat itu ke dalam lirik lagu yang kami tampilkan dengan kombinasi nyanyian, tarian tradisional kontemporer serta alunan romantic gesekan biola di dalamnya," papar Kiel.

Video art ini dirilis bertepatan dengan momentum Hari Valentine yang dinilai tepat untuk berbicara tentang kasih sayang dan cinta secara luas.

"Maknanya lebih kena aja sih dikenalkan di hari Kasih Sayang," demikian Mia. [adc]

#Mia #Kiel #TentangKami
BERITA TERKAIT
EXO Bikin Heboh Jakarta
(Usai Saksikan Si Doel The Movie 2) Cornelia Agatha - Maudy Nangis dan Berpelukan
Si Doel The Movie 2 Hadir Sambut Idul Fitri 2019
Motivasi Caleg Muda dengan Lagu Single
Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal

kembali ke atas