BOLA

Sabtu, 16 Februari 2019 | 01:01 WIB

Valverde Kini Lebih Nyaman Teruskan Karir di Barca

Arif Budiwinarto
Valverde Kini Lebih Nyaman Teruskan Karir di Barca
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde baru saja mendapat kontrak baru dari Barcelona. Kini, Valverde bisa dengan nyaman melanjutkan pekerjaannya.

Barca memberikan perpanjangan kontrak kepada Valverde hingga akhir musim 2019-2020 serta opsi tambahan satu musim lagi. Ini sekaligus menyudahi pertanyaan soal masa depannya di skuad Barcelona.

Sebelumnya, Valverde mengaku pasrah jika kontraknya yang akan habis di akhir musim ini tidak diperpanjang. Namun, kini optimisme tengah menyilimuti pelatih 55 tahun.

Masih dipercaya menangani skuad El Barca setidaknya hingga setahun kedepan, Valverde bisa lebih tenang memikirkan target-target yang harus dicapai bersama Barcelona.

"Saya sangat senang. Saya bersyukur klub menghargai apa yang saya kerjakan. Mereka menaari saya untuk melanjutkan kontrak dan saya senang bisa memperpanjang kontrak," ujar Valverde dikutip dari ESPN.

"Saya merasa sangat nyaman bekerja di sini, dengan dukungan dari jajaran manajemen. Saya benar-benar nyaman dengan tim, dan pemain. Kami punya banyak tantangan di depan, banyak pertandingan yang harus dimenangkan dan banyak trofi yang ingin kami raih."

"Sangat menyenangkan klub telah memilih saya untuk melanjutkan projek ini," ia memungkasi.

Valverde pertama kali melatih Barcelona di musim 2017-18. Sejauh ini, ia telah mempersembahkan gelar La Liga (2017-18), Piala Raja Spanyol (2017-18) dan Piala Super Spanyol (2018).

#Laliga #Barcelona #Valverde
BERITA TERKAIT
Alves Bersyukur Takdir Menjauhkannya dari Madrid
Barca Gagal Juara Piala Raja Bukan Salah Valverde
(Final Copa Del Rey 2018-19) Barca Gagal di Final, Ini Penjelasan Valverde
Kekalahan dari Liverpool Masih Melukai Hati Messi
(Jelang Final Copa del Rey: Barcelona vs Valencia) Bikin Rusuh 23 Ultra Barca Ditahan Polisi
Kalahkan Barca, Valencia Juara Copa del Rey
Dukungan untuk Valverde Lanjut Tangani Barca

kembali ke atas