BOLA

Sabtu, 16 Februari 2019 | 01:01 WIB

Valverde Kini Lebih Nyaman Teruskan Karir di Barca

Arif Budiwinarto
Valverde Kini Lebih Nyaman Teruskan Karir di Barca
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde baru saja mendapat kontrak baru dari Barcelona. Kini, Valverde bisa dengan nyaman melanjutkan pekerjaannya.

Barca memberikan perpanjangan kontrak kepada Valverde hingga akhir musim 2019-2020 serta opsi tambahan satu musim lagi. Ini sekaligus menyudahi pertanyaan soal masa depannya di skuad Barcelona.

Sebelumnya, Valverde mengaku pasrah jika kontraknya yang akan habis di akhir musim ini tidak diperpanjang. Namun, kini optimisme tengah menyilimuti pelatih 55 tahun.

Masih dipercaya menangani skuad El Barca setidaknya hingga setahun kedepan, Valverde bisa lebih tenang memikirkan target-target yang harus dicapai bersama Barcelona.

"Saya sangat senang. Saya bersyukur klub menghargai apa yang saya kerjakan. Mereka menaari saya untuk melanjutkan kontrak dan saya senang bisa memperpanjang kontrak," ujar Valverde dikutip dari ESPN.

"Saya merasa sangat nyaman bekerja di sini, dengan dukungan dari jajaran manajemen. Saya benar-benar nyaman dengan tim, dan pemain. Kami punya banyak tantangan di depan, banyak pertandingan yang harus dimenangkan dan banyak trofi yang ingin kami raih."

"Sangat menyenangkan klub telah memilih saya untuk melanjutkan projek ini," ia memungkasi.

Valverde pertama kali melatih Barcelona di musim 2017-18. Sejauh ini, ia telah mempersembahkan gelar La Liga (2017-18), Piala Raja Spanyol (2017-18) dan Piala Super Spanyol (2018).

#Laliga #Barcelona #Valverde
BERITA TERKAIT
Yerry Mina Tak Beruntung Gabung Barcelona
Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez ke Barca
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
Ingin Tinggalkan Atletico, Griezmann Menuju Barca?
Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners
Kemenangan Barca Dibayar Mahal Cedera Suarez
Hatrik Spesial, Messi Diapresiasi Fans Betis

ke atas