BOLA

Minggu, 17 Februari 2019 | 06:03 WIB

Lawan TIRA-Persikabo, Persija Bakal Rotasi

Reza Adi Surya
Lawan TIRA-Persikabo, Persija Bakal Rotasi
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev akan merotasi skuadnya saat menghadapi TIRA-Persikabo pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019).

Persija baru saja pulang dari Australia usai melakoni laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Newcastle Jets, Selasa lalu. Di laga itu, Macan Kemayoran kala 1-3 dan harus melalui pertandingan selama 120 menit.

Meski melakukan rotasi, Persija tetap mengincar hasil kemenangan di laga ini. Kolev ingin meraih hasil positif sebagai modal melakoni leg kedua di kandang sendiri.

"Kami baru saja menjalani pertandingan selama 120 menit pada tiga hari yang lalu. Memang itu jadi kendala kami. Oleh karena itu konsentrasi kita ke pemulihan pemain di pesiapan laga ini," ugkap Kolev, di laman resmi klub.

"Selain itu kami akan manfaatkan pemain yang tidak bermain saat berjumpa Newcastle mungkin besok mereka bisa mendapat kesempatan bertanding. Tapi kami bertekad ingin berusaha meraih hasil positif," katanya.

Soal kekuatan TIRA-Persikabo, pelatih asal Bulgaria ini sudah mengetahuinya. Salah satu keunggulan mereka yakni daya juang yang luar biasa.

"Saya yakin teman baik saya Rahmad Darmawan, pasti dia membuat persiapan yang cukup bagus. Selain itu saya tahu mental pemain TIRA, mereka tentara berjuang di lapangan, pasti kita akan dapat game yang berat," tandasnya.

#PialaIndonesia #Persija #TIRAPersikabo
BERITA TERKAIT
(Perempat final Piala Presiden 2019) Persija Tak Mau Nasibnya Seperti PSM dan Persipura
Persija Rekrut Pemain Baru
Jelang 8 Besar, Persebaya Evaluasi Lini Pertahanan
Persija Enggan Pandang Sebelah Mata Kalteng Putra
Seusai Lahap Jadwal Padat, Persija Dapat Istirahat
Riko Simanjuntak Bagus, Brisbane Roar Tergiur
(Grup D Piala Presiden 2019) Kolev Ungkap Kunci Persija Lewati Pekan Padat

ke atas