OLAHRAGA

Sabtu, 16 Februari 2019 | 23:31 WIB

Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua

Reza Adi Surya
Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali menyapu bersih empat kemenangan di seri kedua Srikandi Cup 2018/19. Di hari terakhir, mereka menundukkan Tenaga Baru Pontianak, 72-53, Sabtu (16/2/2019) di GOR Grogol, Jakarta.

Ni Putu Eka Liana Febiananda menjadi pemain terbaik di Merpati dengan torehan double-double (12 poin dan 12 rebound). Sedangkan poin terbanyak dicetak oleh Regita Pramesti dengan 16 poin, serta Fitria Ramadhani Madjid yang menambahkan 12 poin.

Di tim Tenaga Baru, tiga pemain dengan double digit point adalah Anjelin Rosmia Simanjuntak (16 poin), Fanny Kalumata (11 poin), dan Sarce Buaim (10 poin).

"Kami kurang siap menghadapi defense lawan yang agresif. Sehingga banyak attempt yang tidak masuk. Sementara di kuarter kedua kami bisa bermain lebih baik. Sayangnya terlambat," ungkap pemain Tenaga Baru, Anjelin Simanjuntak.

"Kalau tim saya, memang tidak ada instruksi khusus dari pelatih untuk melakukan tembakan tiga angka. Kami hanya bermain seperti biasa saja. Untuk kuarter terakhir, memang defense-nya kurang bagus, sehingga lawan bisa mudah menambah poin," kata pemain Merpati, Regita Pramesti.

#SrikandiCup
BERITA TERKAIT
Hendra/Ahsan Dapat Tambahan Bonus Rp 450 Juta
Curry Pimpin Warriors Tumbangkan Timberwolves
Lee Chong Wei Batal Tampil di Malaysia Terbuka
Korupsi, Ketua Komite Olimpiade Jepang Mundur
(Badminton Asia Mixed Team Championships) Indonesia Tak Boleh Lengah Lawan Thailand
Indonesia Jumpa Dua Tim Eropa di Piala Sudirman
Susy Susanti Apresiasi Penampilan Tim Indonesia

ke atas