BOLA

Senin, 18 Februari 2019 | 01:17 WIB

Dibekuk Girona, Madrid Mengecewakan

Andi Putra
Dibekuk Girona, Madrid Mengecewakan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui bahwa timnya telah membuang peluang ketika ditaklukan Girona di kandang sendiri pada lanjutan pekan ke-24 La Liga, Minggu (17/2/2019) kemarin.

Madrid gagal mempertahan satu poin pun saat menjamu Girona di Santiago Bernabeu, usai dikalahkan dengan skor 1-2. Satu gol Madrid dicetak oleh Casemiro, sedang dua gol Girona ditorehkan oleh Cristhian Stuani dan Portu.

Dengan hasil tersebut posisi Los Blancos tergeser ke urutan ketiga dengan poin 45, tertinggal dua poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid, dan berselisih sembilan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Berbicara setelah pertandingan, Solari mengatakan hasil itu sangat memalukan karena mereka melepaskan tiga poin di depan pendukung sendiri dan saat menghadapi tim papan bawah.

"Ini memalukan, kami melepaskan tiga poin, dan rival terdekat kami (Atletico) telah menang. Ini memalukan karena kami sudah dalam kondisi baik. Sekarang kami tertinggal jauh daripada kemarin," kata Solari dikutip dari Marca.

"Tetapi itu adalah sepak bola dan hari ini ada saingan, Girona mereka bermain bagus. Mereka tidak menyerah di babak pertama ketika kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol," lanjutnya.

"Di babak kedua mereka memiliki banya energi dan serangan yang kuat, sementara kami tidak memiliki kejelasan itu," pungkasnya menutup.

#SantiagoSolari #RealMadrid #LaLiga
BERITA TERKAIT
Odriozola Akhiri Musim 2018-19 Lebih Cepat
Filipe Luis Tunggu Tawaran dari Barcelona
Transfer Musim Panas Madrid Siapkan Rp 7,8 Triliun
Pemain Real Madrid Sulit Motivasi Diri Sendiri
Bale Main 10 Menit, Begini Penjelasan Zidane
Sergi Roberto Ungkap Madrid Berupaya Merekrutnya
Real Madrid Imbang 1-1 dengan Leganes

kembali ke atas