BOLA

Senin, 18 Februari 2019 | 04:15 WIB

Barca Siap Mainkan Umtiti Saat Jumpa Lyon

Andi Putra
Barca Siap Mainkan Umtiti Saat Jumpa Lyon
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Samuel Umtiti telah pulih dari cedera lutut yang dialaminya, dan telah tergabung dengan skuat Barcelona untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Olympique Lyon.

Pasukan Ernesto Valverde akan mengunjungi Stadion Groupama pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, dan pemain internasional Prancis itu sudah tersedia untuk memperkuat lini belakang Barcelona sebab ia rmasuk ke dalam daftar 21 pemain yang diboyong ke Lyon.

Pemain berusia 25 tahun itu telah kembali berlatih bersama skuad pada awal bulan ini, setelah ia absen memperkuat Blaugrana karena mengalami cedera sejak hasil imbang 1-1 ketika melawan Atletico Madrid pada 24 November 2018 lalu.

Ketersedian Umtiti ini sangat tepat waktu, sebab rekan sesama bek tengahnya, Thomas Vermaelen, masih akan absen karena cedera otot di kaki kanannya belum juga sembuh.

Vermaelen mengalami cedera saat memperkuat Barceloan kontra Real Valladolid. Selain Vermaelen juga ada, Arthur, Rafinha dan Jasper Cillessen, yang menepi karena cedera.

Kehadiran Umiti memberi Valverde opsi tambahan pemain yang akan diduetkan dengan Gerard Pigue di jantung pertahanan. Setelah sebelumnya hanya memiliki Clement Lenglet dan Jeison Murillo yang tersedia.

Sumber: FourFourTwo

#Barcelona #SamuelUmtiti #LaLiga #Spanyol #LigaChampio
BERITA TERKAIT
Alves Bersyukur Takdir Menjauhkannya dari Madrid
Barca Gagal Juara Piala Raja Bukan Salah Valverde
(Final Copa Del Rey 2018-19) Barca Gagal di Final, Ini Penjelasan Valverde
Kekalahan dari Liverpool Masih Melukai Hati Messi
(Jelang Final Copa del Rey: Barcelona vs Valencia) Bikin Rusuh 23 Ultra Barca Ditahan Polisi
Kalahkan Barca, Valencia Juara Copa del Rey
Dukungan untuk Valverde Lanjut Tangani Barca

kembali ke atas