BOLA

Selasa, 19 Februari 2019 | 07:12 WIB

Barca Tak Beniat Perbarui Kontrak Rakitic?

Andi Putra
Barca Tak Beniat Perbarui Kontrak Rakitic?
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, semakin tidak jelas setelah klub dilaporkan tidak berniat untuk memperbarui kontraknya.

Kontra pemain internasional Kroasia itu di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun hingga kini Barca belum menyodorkan kontrak baru, meski Rakitic sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Barca.

Agen Rakitic, Arturo Canales, pun pekan lalu mengatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan klub musim panas ini meskipun media Spanyol telah meragukan klaim tersebut.

Namun, Peluang Rakitic mendapat pembaruan kontra pun disinyalir semakin tipis, setelah gencarnya Barca mendatangkan gelandang baru, seperti Arturo Vidal dan Arthur Melo, di musim panas lalu serta akan kedatangan Frenkie de Jong di musim panas nanti.

Selain itu masalah gaji juga diyakini menjadi pertimbangan Barca belum memberikan kontra baru kepada Rakitic, sebab Barca dilaporkan tidak ingin meningkatkan gaji pemain seperti yang diminta Rakitic.

Tidak adanya kejalasan masa depan Rakitic telah menarik perhatian klub-klub Eropa untuk merekrutnya, di awal bulan ini geladang tengah itu dikabarkan tengah dilirik oleh Paris Saint-Germain, Chelsea dan Inter Milan.

Sejak bergabung dengan barca pada musim panas 2014 lalu dari Sevilla, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan 246 pertandingan bersama Blaugrana dan menyumbang 30 gol.

Sumber: Football Espana

#Barcelona #IvanRakitic #LaLiga
BERITA TERKAIT
Yerry Mina Tak Beruntung Gabung Barcelona
Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez ke Barca
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
Ingin Tinggalkan Atletico, Griezmann Menuju Barca?
Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners
Kemenangan Barca Dibayar Mahal Cedera Suarez
Hatrik Spesial, Messi Diapresiasi Fans Betis

ke atas