BOLA

Minggu, 24 Februari 2019 | 06:12 WIB

Persib Sampaikan Permohonan Maaf pada Arema

Andi Putra
Persib Sampaikan Permohonan Maaf pada Arema
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Manajemen P.T Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan tim Persib Bandung menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video provokasi yang terjadi usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019) lalu.

Seperti diketahui, pada hari Jumat, 22 Februari 2019 seusai pertandingan Leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia antara tuan rumah Arema dengan Persib, terjadi aksi kurang terpuji yang diduga melibatkan beberapa awak tim dengan oknum suporter di Malang saat tim Persib meninggalkan stadion dengan kendaraan taktis (rantis).

"Kami segenap manajemen P.T PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) dan tim PERSIB menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video berbau tindakan rasial/provokasi yang tengah ramai beredar saat ini," tulis pihak Persib.

Dalam hal ini, manajemen P. T PBB dan tim Persib secara tegas menolak provokasi dalam bentuk apapun. Tidak ada unsur kesengajaan yang berpotensi bisa memecah belah kedua pihak (Persib dan Arema).

"Kami pun sangat mendukung kampanye perdamaian yang digagas oleh kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah dan kapten tim PERSIB, Hariono saat laga leg pertama dan kedua berlangsung," lanjut pernyataan itu.

"Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas segala bentuk kelalaian dan ketidaksengajaan. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dalam persepakbolaan Indonesia serta menjadi bahan introspeksi bagi semua pihak,"

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema yang telah menjamu, memfasilitasi, serta melayani rombongan PERSIB dengan sangat baik," tutup pernyataan tersebut.

Sumber: laman resmi Persib

#PersibBandung #Arema #PialaIndonesia
BERITA TERKAIT
Hadapi Dua Turnamen, Fokus Persebaya Tak Terbagi
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
Teco Tak Permasalahkan Jamu Persija Sore Hari
Ini Jadwal 8 Besar Piala Indonesia 2019
Radovic Tak Gentar Hadapi Mario Gomez
Gunawan Dwi Cahyo Akui Persija Lebih Matang
(Piala Indonesia) Singkirkan Arema FC, Modal Persib di 8 Besar

kembali ke atas