BOLA

Rabu, 27 Februari 2019 | 15:34 WIB

Viscarra Absen di Laga Pertama Piala Indonesia

Andi Putra
Viscarra Absen di Laga Pertama Piala Indonesia
(Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh pemain baru mereka, Esteban Vizcarra, pada laga perdana Piala Indonesia, karena masih dalam proses penyembuhan cedera.

Tim Maung Bandung dijadwalkan akan menghadapi Tira Persikabo pada laga pertama Piala Indonesia, Sabtu 2 Maret 2019 mendatang.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan gelandang naturalisasi asal Argentina itu masih memerlukan waktu untuk memulihkan cedera sikutnya.

"Vizcarra masih perlu istirahat. Tapi, saya pikir dia tidak perlu waktu lama lagi untuk bisa fit lagi. Sudah komunikasi dengan dokter tim dan pemulihan dia berjalan baik," ujar Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini mengaku tak risau karena ia menilai Persib masih memiliki beberapa pemain alternatif untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vizcarra.

"Semua pemain sangat siap. Mereka bisa bermain bagus kapanpun pelatih mau. Kalau tim bisa kerja keras, kompak dan fokus kita pasti bisa menang dalam pertandingan," pungkasnya.

#EstebanVizcarra #PersibBandung #PialaIndonesia
BERITA TERKAIT
Kontra Borneo FC, Persib Tanpa Pemain Baru
Hadapi Dua Turnamen, Fokus Persebaya Tak Terbagi
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
Teco Tak Permasalahkan Jamu Persija Sore Hari
Ini Jadwal 8 Besar Piala Indonesia 2019
Radovic Tak Gentar Hadapi Mario Gomez
Gunawan Dwi Cahyo Akui Persija Lebih Matang

kembali ke atas