GAYA HIDUP

Sabtu, 02 Maret 2019 | 20:35 WIB

Mudahkan Memasak dengan Bumbu Praktis

Mia Umi Kartikawati
Mudahkan Memasak dengan Bumbu Praktis
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tidak jarang, para Ibu muda saat ini selain menjadi Ibu rumah tangga, juga memiliki pekerjaan di luar.

Karena itu, waktu untuk memasak tidak terlalu banyak. Meski begitu, memanfaatkan waktu untuk memasakan menu favorit bagi orang - orang tercinta menjadi suatu kewajiban.

Salah satu cara untuk mengatasi keterbatasan waktu dalam memasak adalah dengan menggunakan bumbu jadi. Hal ini yang menjadi salah satu inovasi yang banyak ditemukan di dunia kuliner. Melihat situasi tersebut, terdapat inovasi terbaru dari Sasa yakni Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli dengan tiga produk andalannya yang mencakup Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh dan Bumbu Opor.

Keunggulan produk yang Pasti Jadi, Pasti Enakini bahkan bagi konsumen yang tidak bisa memasak sekalipun, merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dengan takaran yang pas.

Untuk Bumbu Rendang sudah dilengkapi dengan kelapa parut, untuk menambah sensasi kelezatan masakan. Jadi sekarang masak masakan bersantan tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lainnya.

Kami berkomitmen untuk membuat orang-orang terutama Ibu-Ibu menjadi mudah dalam proses memasak tanpa mengurangi rasanya. Untuk itu kita selalu berupaya untuk terus mengedepankan inovasi. Jadi kita memang ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah & nyaman dalam memasak, ujar Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata baru - baru ini.

Terkait inovasi yang dihadirkan, pihaknya memang menyesuaikan dari apa yang dinginkan dan dibutuhkan para konsumennya. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim perusahaan.(tka)

#mudahkan #memasak #bumbu #praktis #ibu #rumah #tangga
BERITA TERKAIT
Tempat Terbaik di Eropa dengan Makanan Halal Lezat
Jemaah Haji Kembali, Kesehatan Terus Dipantau
(Ubud Village Jazz Festival 2019) Ramai Penyanyi Internasional
JFFF 2019 Tampilkan Keindahan Kain Tenun
(Penghargaan Achmad Bakrie) Empat Sosok Anak Bangsa dengan Prestasi Gemilang
Rayakan Kemerdekaan di Jungleland
Mitos dan Fakta Seputar Dermatitis Atopik

kembali ke atas