NASIONAL

Senin, 04 Maret 2019 | 06:00 WIB

Viral Siswa Standing Motor di Ruang Kelas

Viral Siswa Standing Motor di Ruang Kelas
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam beberapa waktu terakhir marak video yang beredar di linimasa sosial media tindakan tidak bermoral yang dilakukan siswa mulai dari membuat gaduh dan bersikap berlebihan. Di antaranya menantang hingga melontarkan kata-kata kasar terhadap guru.

Kini ada yang siswa yang bertindak tidak selayaknya di dalam kelas, yakni mengendarai sepeda motor di dalam ruangan kelas. Sejumlah siswa dengan posisi berboncengan terlihat melakukan atraksi freestyle dengan mengangkat ban depan motor atau yang biasa diketahui dengan sebutan standing motor.

"Ini ada video yang beredar di linimasa sosial media, yang memperlihatkan beberapa orang siswa sedang membuat gaduh dan bersikap berlebihan di dalam kelas. Belum diketahui secara pasti dimana lokasi sekolah ini berada. Tapi banyak pihak menyayangkan aksi murid murid ini," tulis akun Instagram Riweuh_id, dikutip Senin (4/3/2019).

Kendati demikian belum diketahui secara pasti dimana lokasi sekolah ini berada. berikut rekaman video amatir aksi para siswa berseragam SMA tersebut ;


[wll]

#Siswa #Standing #Motor #RuangKelas
BERITA TERKAIT
Jokowi: Saya 5 Tahun ke Depan Tidak Punya Beban
Cara AKBP Alfian Redam Efek Domino Pembunuhan
Desakan Pergantian Ketum Demokrat Tidak Tepat
Kuota CJH Pamekasan Sebanyak 810 Orang
SMRC: Mayoritas Rakyat Percaya Pemilu 2019 Jurdil
Usulan Menhub untuk Arus Mudik Lebaran Tahun Depan
KPSN Amankan Program Caketum PSSI Iwan Bule

kembali ke atas