NASIONAL

Senin, 04 Maret 2019 | 06:00 WIB

Viral Siswa Standing Motor di Ruang Kelas

Viral Siswa Standing Motor di Ruang Kelas
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam beberapa waktu terakhir marak video yang beredar di linimasa sosial media tindakan tidak bermoral yang dilakukan siswa mulai dari membuat gaduh dan bersikap berlebihan. Di antaranya menantang hingga melontarkan kata-kata kasar terhadap guru.

Kini ada yang siswa yang bertindak tidak selayaknya di dalam kelas, yakni mengendarai sepeda motor di dalam ruangan kelas. Sejumlah siswa dengan posisi berboncengan terlihat melakukan atraksi freestyle dengan mengangkat ban depan motor atau yang biasa diketahui dengan sebutan standing motor.

"Ini ada video yang beredar di linimasa sosial media, yang memperlihatkan beberapa orang siswa sedang membuat gaduh dan bersikap berlebihan di dalam kelas. Belum diketahui secara pasti dimana lokasi sekolah ini berada. Tapi banyak pihak menyayangkan aksi murid murid ini," tulis akun Instagram Riweuh_id, dikutip Senin (4/3/2019).

Kendati demikian belum diketahui secara pasti dimana lokasi sekolah ini berada. berikut rekaman video amatir aksi para siswa berseragam SMA tersebut ;


[wll]

#Siswa #Standing #Motor #RuangKelas
BERITA TERKAIT
Hotman Paris Mau Biayai Sekolah Anak Polantas Ini
Padamkan Karhutla, Prajurit TNI Salat Beralas Daun
Imam Nahrawi Otomatis Harus Mundur dari Menpora
(Imam Nahrawi Ditetapkan Tersangka) Istana: Terbukti, Jokowi Tak Intervensi KPK
Kufur Nikmat yang Bilang KPK Gagal Turunkan IPK
(Pilkada Serentak 2020) KPU Banyuwangi Khawatir Dana Pilkada Tak Cukup
Ditetapkan Tersangka KPK, Ini Harta Imam Nahrawi

kembali ke atas