BOLA

Senin, 04 Maret 2019 | 10:10 WIB

Selebrasi Gol Kekinian Balotelli

Arif Budiwinarto
Selebrasi Gol Kekinian Balotelli
(Foto: twitter/Dugout)

INILAHCOM, Marseille - Mario Balotelli menyumbang satu gol saat mengantar Marseille mengalahkan Saint-Etienne dalam lanjutan pertandingan Ligue1 Prancis. Balotelli merayakan golnya dengan cara kekinian, seperti apa?

Balotelli membuka keunggulan Marseille di menit ke-12, penyerang 28 tahun menyambut bola lambung Florian Thauvin dengan tendangan salto setengah salto yang gagal dibendung kiper Stephane Ruffier.

Usai mencetak gol tersebut, Balotelli berselebrasi dengan rekan-rekannya dengan cara yang kekinian. Ia mengambil smartphone-nya yang ada di juru kamera dekat gawang.

Mantan pemain AC Milan itu kemudian membuka aplikasi Instagram kemudian merekam selebrasinya bersama rekan-rekan ke Instagram stories.

Ini menjadi gol keempat dari enam laga Super Mario bersama Marseille sejak dibeli dari Nice dengan harga 20 juta Euro pada Januari lalu.

Balotelli bukan orang pertama yang menggunakan smartphone saat melakukan selebrasi. Beberapa tahun lalu, Francesco Totti merayakan gol dengan selfie di depan Curva Sud AS Roma.

#Balotelli #Marseille
BERITA TERKAIT
Ini Penyebab Kekalahan PSM atas Semen Padang
Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter
Hasil Pekan ke-20 Liga 1 Senin 23 September 2019
(LaLiga: Sevilla 0-1 Real Madrid) Xavi: Real Madrid Seperti Punya 1000 Nyawa
Rashford Cedera Bikin Stok Penyerang MU Menipis
Penampilan Madrid Paling Memuaskan Zidane
De Gea Kiper Terbanyak Kebobolan Tendangan Bebas

kembali ke atas