GAYA HIDUP

Senin, 04 Maret 2019 | 18:35 WIB

Wanita Indonesia Bisa Raih Banyak Kesempatan

Mia Umi Kartikawati
Wanita Indonesia Bisa Raih Banyak Kesempatan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wanita Indonesia memiliki banyak kemampuan. Karena itu, perlu terus diasah dan mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang.

"Perempuan di Indonesia sangat rajin, tetapi mereka kurang memiliki kesempatan dan kurang mengaktualisasikan diri," kataDatuk Professor DR. Stella Chin pendiri Stellavingze International, Jakarta, Senin, (04/03/2019).

Melalui dua program pendidikan utama yang mengupas tentang Profesional dan Personal, Stellavingze menjadi pusat pendidikan bagi para wanita yang ingin meningkatkan kemampuan sekaligus membangun nilai diri mereka.

"Sistem pendidikan komprehensif yang ada di dalam Stellavingze memberikan kesempatan seorang wanita untuk menemukan kembali kekuatan dalam diri mereka sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka," tambahnya.

Melalui berbagai program dan aktivitas, Stellavingze juga membantu para wanita meningkatkan keahlian produktif yang tidak saja berguna dalam karir profesional, namun juga dalam kehidupan personal mereka.

"Stellavingze percaya bahwa lingkungan memiliki pengaruh yang kuat bagi pengembangan diri wanita. Karena itu, seluruh kantor Stellavingze di dunia dirancang dengan sentuhan yang sarat mencerminkan feminitas dan elegan, tujuannya agar wanita memiliki perasaan yang nyaman ketika berada dalam lingkungan tersebut," tujarnya. (tka)

#wanita #indonesia #raih #banyak #kesempatan
BERITA TERKAIT
(Fokus di Dunia Fashion) Laras Anggraini Tak Menyangka Bisa Berdagang
Produk Kecantikan Banyak Diminati di Indonesia
(Tingkat Dunia) Indonesia Penyumbang Terbesar Perawatan Kulit
Electric PPJI Food Festival, Ragam Kreasi Kuliner
Parfum Karakter Ini Diklaim yang Pertama di Dunia
Piattopia Manjakan Pemburu Spot Foto Instagramable
Aroma Korea di Festival Keraton Kesultanan Buton

kembali ke atas