GAYA HIDUP

Senin, 04 Maret 2019 | 18:35 WIB

Wanita Indonesia Bisa Raih Banyak Kesempatan

Mia Umi Kartikawati
Wanita Indonesia Bisa Raih Banyak Kesempatan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wanita Indonesia memiliki banyak kemampuan. Karena itu, perlu terus diasah dan mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang.

"Perempuan di Indonesia sangat rajin, tetapi mereka kurang memiliki kesempatan dan kurang mengaktualisasikan diri," kataDatuk Professor DR. Stella Chin pendiri Stellavingze International, Jakarta, Senin, (04/03/2019).

Melalui dua program pendidikan utama yang mengupas tentang Profesional dan Personal, Stellavingze menjadi pusat pendidikan bagi para wanita yang ingin meningkatkan kemampuan sekaligus membangun nilai diri mereka.

"Sistem pendidikan komprehensif yang ada di dalam Stellavingze memberikan kesempatan seorang wanita untuk menemukan kembali kekuatan dalam diri mereka sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka," tambahnya.

Melalui berbagai program dan aktivitas, Stellavingze juga membantu para wanita meningkatkan keahlian produktif yang tidak saja berguna dalam karir profesional, namun juga dalam kehidupan personal mereka.

"Stellavingze percaya bahwa lingkungan memiliki pengaruh yang kuat bagi pengembangan diri wanita. Karena itu, seluruh kantor Stellavingze di dunia dirancang dengan sentuhan yang sarat mencerminkan feminitas dan elegan, tujuannya agar wanita memiliki perasaan yang nyaman ketika berada dalam lingkungan tersebut," tujarnya. (tka)

#wanita #indonesia #raih #banyak #kesempatan
BERITA TERKAIT
(Hari Kesehatan Nasional) Masyarakat Indonesia Bisa Lebih Aktif Bergerak
(Penutupan JFW 2019) Pamer Gaya Busana Kaum Wanita Urban
Coolabs, 12 Seniman Pamer Karya di Botol Minuman
Penelitian Bidang Kesehatan Terus Berkembang
(Peringati Hari Dokter Nasional) Ini Kolaborasi IDI dengan Good Doctor
Kim Pamer Koleksi Terbaru Ready to Wear
Dukungan Penyediaan Obat Kelangsungan Program JKN

kembali ke atas