EKONOMI

Kamis, 07 Maret 2019 | 17:34 WIB

Menteri dan Sekjen KLHK Raih Obsession Award 2019

Menteri dan Sekjen KLHK Raih Obsession Award 2019
(Foto: Klhk)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dinobatkan sebagai Best Ministers dari Obsession Media Group (OMG). Selain Menteri, Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono juga meraih Obsession Awards 2019 untuk kategori Best Bureaucrats.

Penghargaan diserahkan owner OMG Usamah Hisyam kepada Menteri Siti Nurbaya yang berhalangan hadir dan diwakili Bambang Hendroyono. Sementara untuk kategori Birokrat Terbaik, diserahkan Lili Simanjuntak dari OMG pada perhelatan malam anugerah Obsession Awards 2019, Rabu (6/3/2019).

Ditemui seusai acara, Bambang merasa sangat berbahagia dan bangga bisa memperoleh prestasi sebagai birokrat terbaik. Menurut Bambang hal ini tidak lepas dari kerja keras jajarannya di KLHK dibawah kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya. Terima kasih kepada Ibu Menteri dan semua kerja terbaik jajaran di KLHK, ucap Bambang.

Lebih dari 50 tokoh dan instansi nasional menerima award di ajang sangat bergengsi ini berdasarkan kategori: Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Bureaucrats, Best Professionals, Best Enterpreneurs, Best Private Bank, dan State Owned Enterprise Bank. [*]

#LHK #KementerianLHK
BERITA TERKAIT
KLHK Terus Pantau Titik Panas di Kutai
Hutan Sosial Pacu Ekonomi Masyarakat Sekitar Hutan
KLHK Sambut Baik Praperadilan Kayu Ilegal Ditolak
6 Pemda dapat Fasilitas Kelola Sampah DAS Citarum
Sejarah untuk Riau, KLHK Beri KHDTK untuk Unilak
Kapal Asing Perusak Terumbu Karang Bayar Rp35,4 M
(Atasi Karhutla) KLHK Terus Bentuk Masyarakat Peduli Api

kembali ke atas