NASIONAL

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:14 WIB

BPN: Kritik Amien Adalah Pesan Moral Jelang Pemilu

Happy Karundeng
BPN: Kritik Amien Adalah Pesan Moral Jelang Pemilu
Juru debat BPN Saleh Partaonan Daulay (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru debat BPN Saleh Partaonan Daulay juga mengomentari soal kritikan Amien Rais terhadap Jokowi. Ia menyebut apa yang disampaikan Amien sebaiknya dimaknai sebagai pesan moral menjelang Pemilu 2019.

"Tentu saja, sebagai warga masyarakat, Pak Amien menginginkan pelaksanaan pemilu itu berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Karena itulah beliau mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu untuk berlaku adil, berdiri di tengah, dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon," katanya di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Ia menegaskan, kritik yang dilayangkan Amien masih dalam tahap wajar. Amien, dianggap hanya ingin demokrasi di Indonesia terus berkualitas.

"Yang berikutnya, tentu pesan-pesan seperti itu sebagai tokoh bangsa saya kira itu adalah pesan yang masih sangat wajar untuk didengarkan dan tentu saja kita melihat apa yang disampaikan Pak Amien ini wajar untuk diikuti dan dijaga sehingga kualitas demokrasi kita itu semakin berbobot dari waktu ke waktu," ulasnya. [adc]

#AmienRais #BPN
BERITA TERKAIT
Sandi Kepergok Bawa 990 Pil Koplo di Warung Kopi
Gegara Kerang 3 Anak Terseret dan Hilang
Warga Depok, Pendaki Gunung Prau Tewas
Warga Jayawijaya Minta Tempat Keramat Dilindungi
Ibu Negara Iriana Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu
Sandiaga Uno Prihatin Kasus yang Menjerat Garuda
12 Warga Korban Longsor Banten Berhasil Dievakuasi

kembali ke atas