METROPOLITAN

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:47 WIB

Janji Jadikan Model, Dukun Cabul Mangsa 4 Gadis

Willie Nafie
Janji Jadikan Model, Dukun Cabul Mangsa 4 Gadis
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat meringkus seorang dukun palsu bernama Dede Lesmana (24). Dede mencabuli empat gadis dengan modus iming iming bisa mejadi model dan mendapatkan pasangan hidup orang kaya.

Adapun peristiwa tersebut bermula dari pelaku berkenalan dengan para korban lewat Instagram. Pria penganguran ini memperkenalkan diri ke empat korban yakni AF, NA, AAI dan JN sebagai seorang dukun. Adapun peristiwa itu sudah berlangsung dari tahun 2018 hingga Februari 2019.

"Kejadian ini sendiri terjadi sudah cukup lama yakni dari rentan Juli 2018 hingga Februari 2019. Kejadiannya di Cikarang, Bandung dan Sawah Besar, Jakarta Pusat," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi, Kamis (14/3/2019).

Ketika pelaku sudah berhasil meyakinkan korban biasanya diajak untuk bertemu dengan cara pelaku mendatangi kediaman korban. Saat bertemu korban diarahkan untuk telanjang lalu tiduran dilantai.

"Lalu pelaku memasukan tiga butir biji (jampi jampi) melalui mulut korban. Setelah proses tersebut berakhir, pelaku menyetubuhi tubuh korban dengan memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban," jelasnya.

Setelah meniduri korban pelaku lalu meninggalkan korban begitu saja. Kemudian salah satu korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Setelah didalami pelaku ditangkap oleh tim yang dipimpin Kanit PPA Polres Jakarta Pusat Iptu Tri Ayu Utami, kemarin tanpa perlawanan. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP," pungkasnya. [adc]

#DukunCabul
BERITA TERKAIT
Jalan Depan KPU-Bawaslu-DPR-MK Senin Besok Ditutup
Anies Akui Terbuka dan Siap Terima Kritik
Anies Sebut 58 Peserta Aksi 22 Mei Masih Dirawat
Akhir Pekan, Jakarta Cerah Pagi Hingga Malam
Hari Puasa ke-20, DKI Cerah Pagi Hingga Siang
Anies Anggarkan Perbaikan Fasum Pascaaksi 22 Mei
Kata Taufik Soal Polemik Tumpang Tindih RR & BW

kembali ke atas