HIBURAN

Kamis, 14 Maret 2019 | 17:49 WIB
(Tak Lekang Oleh Waktu)

Kerispatih-Badai-Sammy Gelar Konser Reuni 3 Kota

Aris Danu
Kerispatih-Badai-Sammy Gelar Konser Reuni 3 Kota
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Grup band Kerispatih kembali menyapa para penggemarnya di tiga kota, yakni Semarang, Palembang dan Surabaya. Menariknya konser ini juga melibatkan Sammy Simorangkir dan Badai, eks punggawa Kerispatih.

Konser bertajuk "Tak Lekang Oleh Waktu" bakal menyatukan tiga elemen ini dalam satu panggung. Hadirnya Kerispatih versi format awal diharapkan dapat mengobati kerinduan Mahapatih, sebutan untuk penggemarnya.

"Sebenarnya permintaa konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," ungkap Badai, mantan keyboardis Kerispatih saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Menurut Badai, konser "Tak Lekang Oleh Waktu" akan memberikan kesan mendalam untuk para penggemar. Ia menjanjikan penonton bakal ikut bernyanyi bersama dengan lagu-lagu Kerispatih yang populer.

"Pertunjukan ini bukan hanya menunjukan pertunjukan musik, tapi terbuai dengan lagu-lagu hits Kerispatih, pasti akan sing a long. Itu mudah-mudahan membuat penonton kangen sama formasi ini," ujar hits maker lagu-lagu Kerispatih ini.

Sammy menyambut antusias adanya konser tersebut. Menurutnya, konser ini mengajak Mahapatih untuk bernostalgia bersama lagu-lagu Kerispatih. Ia juga berjanji akan tampil maksimal bersama Kerispatih dan Badai.

"Nyanyi sama mereka membuat saya flashback seper sekian menit. Beneran mereka enggak sih di belakang saya ini. Selama ini saya solo yang di belakang yang main musik bukan mereka. Ada senyum tersirat jadi tiba-tiba lihat ke belakang ada Anto lagi, lihat di pojok kanan ada Badai lagi, samping kiri ada Arief lagi, sekarang ditambah ada Fandi lagi. Gimana sih lagi kangen-kagennya sama mantan ya seperti itu," ungkap Sammy.

Sementara itu Fandi (vokalis Kerispatih) menambahkan, konser ini membawa energi baru dalam bermusik. Ia bahkan tak merasa kesulitan berarti ketika harus bekerja sama dengan Badai dan Sammy.

"Kita sebelumnya pernah bekerja sama, jadi nggak kesulitan untuk konser nanti," ujar Fandi.

Selain bernostalgia dengan lagu-lagi Kerispatih, ketiganya juga akan mengenang kepergian rekan mereka, basis Kerispatih, Andika Putrasahadewa.

"Dalam setiap panggung kami, akan mempersembahkan untuk Andika. Akan ada treatment itu nantinya diatas panggung," kata Badai.

Konser Tak Lekang Oleh Waktu akan digelar di UTC Hotel Convention Hall, Semarang pada 14 April, Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Palembang pada 3 Mei dan Tunjungan Plaza 3 Convention Center, Surabaya pada 26 Juli mendatang. [adc]

#Kerispatih #Badai #SammySimorangkir #Konser3Kota
BERITA TERKAIT
Tak Pernah Bermimpi, Laura Theux Jadi Taruna Akpol
Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di "Pohon Terkenal"
Film Korea Miracle in Cell No.7 Siap di-Remake
Zenith Media Kenalkan Z-Pop dengan Member 7 Negara
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
Girry Pratama Angkat Kearifan Lokal Lewat Film
(Terjun di Dunia Musik) Indro Hardjodikoro, Anak Harus Dilatih Sejak Dini

ke atas