GAYA HIDUP

Kamis, 14 Maret 2019 | 19:55 WIB

TeKoTe Sajian Penutup Makan yang Sayang Dilewatkan

Mia Umi Kartikawati
TeKoTe Sajian Penutup Makan yang Sayang Dilewatkan
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Makan belum terasa lengkap tanpa sajian hidangan penutup yang nikmat.

Obrolan asyik bersama teman atau kolega pun akan menjadi pengalaman yang lebih seru bila disertai dengan camilan tradisional Indonesia yang lezat serta minuman sehat yang menyegarkan. Untuk semakin memperkuat TeSaTe, Sarirasa Group memperkenalkan TeKoTe sebagai bagian dari TeSaTe, yang lokasinya masih terdapat di dalam gerai TeSaTe.

"TeKoTe, singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko, merupakan bagian dari TeSaTe yang memiliki tujuan dan visi yang sama dengan brand induknya, namun TeKoTe lebih mengedepankan minuman, camilan, dan makanan penutup khas daerah," kata Innez Junianthy selaku marketing communication dari Sarirasa Group, Jakarta, Kamis, (14/03/2019).

Keragaman masih menjadi fokus dari TeKoTe. Menu TeKoTe menyajikan berbagai pilihan kelezatan yang dijamin akan memuaskan pecinta kuliner yang merindukan untuk kembali ke selera tradisional namun dengan sentuhan yang lebih modern, serta bagi mereka yang belum pernah merasakan yang terbaik dari cita rasa Nusantara.

"Rujak Pengantin ala Betawi, Tahu Sumedang khas Bumi Priangan, serta beragam pilihan minuman jamu dan wedang hanyalah beberapa contoh sajian tradisional yang mendapat sentuhan kekinian di TeKoTe," tambahnya.

Hidangan favorit seperti Otak-Otak dan Kerupuk Campur tersaji dengan gaya baru, namun tetap mempertahankan cita rasa khas nya yang begitu digemari oleh para penikmat kuliner.

Sementara berbagai hidangan berbasis tahu seperti Tahu Sampler, Tahu Udang Berontak, Tahu Pong, dan Tahu Sumedang dapat menjadi camilan yang pas untuk menemani obrolan seru antar teman atau kolega.

Salah satu unggulan dalam menu TeKoTe tentunya adalah minuman kopi, dengan keistimewaan cita rasa nya sudah tidak perlu diragukan lagi.

TeKoTe memilih biji kopi terbaik dari para petani kecil yang sudah diseleksi. Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan TeKoTe bagi perkebunan kopi lokal berskala kecil.

"Selain Kopi umum seperti Espresso atau Cappuccino, TeKoTe juga menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Latte yang kaya akan rempah dan banyak manfaat. TeKoTe juga menyediakan jus dingin dengan bermacam buah-buahan segar seperti markisa, belimbing, dan mangga," tambahnya.

Masih sesuai dengan tema kesehatan, para pengunjung juga dapat memesan bermacam smoothies buah TeKoTe yang dibuat dengan menggunakan blender vakum untuk mengurangi oksidasi dan menjaga kualitasnya.

Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas) adalah beberapa pilihan yang tersedia disini.

Baik sebagai penutup acara makan atau sekedar sebagai kudapan, TeKoT memiiiki beragam kue tradisional serta hidangan ringan yang hangat maupun dingin.

"Cobalah camilan favorit seperti Serabi yang tersedia dalam dua rasa berbeda, yaitu rasa asli dan kopi. Para pengunjung juga dapat memilih pugasan di atasnya seperti kopyor, atau tape. Makanan penutup lain yang ditawarkan disini juga termasuk Pisang Gulung dan Serabi Solo," paparnya. (tka)

#TeKoTe #sajian #penutup #makan #tesate
BERITA TERKAIT
Sajian Acara Hiburan di Jakarta Fair Kemayoran
Menpar Inspirasi Mahasiswa ITB
(Jakarta Bersiap) Jakcloth Lebaran Hadir di Senayan
(Hadir di Pluit Village) Dora dan Boots Temani Liburan Sekolah
Olivia Ong Ungkap Kulit Idaman Wanita Indonesia
Inspirasi Busana Modest dari Plaza Indonesia
Plaza Indonesia Sajikan Beragam Kegiatan Ramadan

kembali ke atas