NASIONAL

Kamis, 14 Maret 2019 | 23:40 WIB

Prabowo-AHY Saling Tukar Informasi Selama Kampanye

Happy Karundeng
Prabowo-AHY Saling Tukar Informasi Selama Kampanye
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Usai pertemuan Prabowo mengaku, kedatangannya AHY untuk saling bertukar informasi selama keduanya melakukan kampanye di lapangan di beberapa daerah.

"Kedatangan AHY, beliau dan kita membahas perkembangan saling sampekan temuan di lapangan beliau banyak bergerak ke daerah. Kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," kata Prabowo.

Prabowo mengaku sangat bangga dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Partai Demokrat. Karena, Prabowo selalu disambut oleh kader dan tokoh Demokrat setiap berkampanye.

"Saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat, SBY dan seluruh jajaran Demokrat. Saya sampaikan dalam setiap kunjungan saya selalu disambut oleh tokoh Demokrat di daerah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). [adc]

#AHY #Prabowo
BERITA TERKAIT
Mahasiswa Lamar Sandi, BPN: Bentuk Kekaguman
Pilpres 2019, Kontestasi Politik paling Keras
Prabowo Menang Tradisi NU tak Akan Hilang
Bawaslu: Hormati Siapa Pun Pemenang Pemilu 2019
BPN Ingin Pemilu 2019 Berkualitas & Berintegritas
Tjahjo Percaya Bawaslu Sebagai Wasit yang Adil
Bawaslu:Indonesia Negara Sukses Gelar Pemilu Damai

ke atas