BOLA

Jumat, 15 Maret 2019 | 12:17 WIB

Sarri Belum Ketahui Masa Depannya di Chelsea

Andi Putra
Sarri Belum Ketahui Masa Depannya di Chelsea
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri mengakui bahwa dia belum mengetahui apakah akan tetap dipertahankan sebagai pelatih kepala Chelsea untuk musim depan.

Masa depan pelatih asal Italia itu telah diragukan setelah The Blues gagal meraih tiga poin di kandang Wolves pekan lalu, dan di tengah spekulasi bahwa AS Roma ingin Sarri kembali ke Italia.

Selain itu Sarri juga gagal mengangkat performa Chelsea yang saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Premier Inggris. Tertinggal tiga poin dari peringkat keempat, Arsenal, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya tidak tahu. Saya tidak keberatan dengan kabar ini," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya yang penting adalah saat ini dan pertandingan selanjutnya. Pertandingan berikutnya di Liverpool melawan Everton. Bagi saya saat ini musim depan masih terlalu jauh. Saya ingin fokus pada pertandingan saat ini terlebih dahulu," lanjutnya.

"Kemudian kami memiliki jeda internasional, dan kemudian banyak pertandingan, saya harap akhir musim ini meraih hasil baik. Tapi kami hanya perlu fokus pada pertandingan kami, dua berikutnya, yang sangat penting," tambahnya.

"Kami ingin berada di empat besar di akhir Liga Premier. Dan, di akhir Liga Europa, kami ingin berada di Final," pungkasnya menutup.

Sarri baru saja berhasil membawa Chelsea melaju ke babak perempatfinal Liga Eropa, setelah unggul dengan agregat 8-0 dari Dynamo Kyiv di babak 16 besar.

#MaurizioSarri #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Final Liga Europa Laga Terakhir Hazard di Chelsea
Pendapatan Liverpool Ungguli City pada 2018-19
Alasan Utama Arsenal Lepas Ramsey ke Juventus
Sukses Bersama City, Sterling Ingin Jajal MLS
Rencana Transfer Arsenal Bergantung Lolos ke UCL
Willian Sangat Sedih Jika Hazard Pergi
Arsenal akan Menyesal Lepas Mesut Ozil

kembali ke atas