HIBURAN

Jumat, 15 Maret 2019 | 18:51 WIB

Musik 90'an Masih Merajai Panggung Konser

Aris Danu
Musik 90'an Masih Merajai Panggung Konser
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Konser musik 90-an rupanya masih merajai panggung. Terbukti sejumlah konser yang menampilkan penyanyi, band dan musisi era 90 hingga 2000-an sukses diburu para penikmat musik.

Hal itu terlihat dari data penjualan tiket yang selalu ludes diburu penonton konser. Salah satunya data tiket dari Kiostix dalam konser bertajuk Berdendang Bergoyang yang digelar di Livespace, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan. Sekitar 1.500 lebih penonton memadati acara konser.

"Bertajuk musik 2.0, pesta musik ini ibarat gado-gado, menggabungkan berbagai genre dari disko, pop, dance, rock, sehingga enak buat bergoyang dan cocok bagi semua kalangan dari generasi 90-an hingga milenial. Tahun lalu juga sukses, kini semakin dikenal sebagai event musik reguler di Jakarta," kata Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana.

Musisi yang hadir malam itu seperti grup ME, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Saykoji, dan masih banyak lainnya. Menurut Andhika, pesta musik heboh Berdendang Bergoyang ini disukai, karena menampilkan lagu-lagu yang enak buat bergoyang dari berbagai aliran musik seperti pop, dangdut, rock, dan lagu-lagu daerah.

KiosTix menyediakan tiket dalam bentuk thermal, sehingga penonton bisa masuk area pertunjukan lancar, cepat, dan terkontrol. Untuk mendapatkan tiket itu, penonton membeli tiket secara online maupun dengan membeli langsung di lokasi pertunjukan (on the spot ticket). Tahun lalu, pesta musik ini juga meriah, dan menjadi ruang sosialita para netizen populer Jakarta.

"Acara ini juga populer tempat bertemunya pencinta musik di Jakarta. Setelah berkenalan lewat dunia internet, mereka bertemu di pesta musik ini," terang Andhika.

KiosTix merupakan perusahaan pengelola manajemen tiket pertunjukan musik dan event-event olahraga yang sudah tak asing lagi bagi para penonton musik di Jakarta. Beberapa event besar yang pernah digarap KiosTix diantaranya Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asian Football Champions, Kenny G Concert, Soundsations, dan lain-lain. [adc]

#Musik90-an #KonserMusik
BERITA TERKAIT
Tak Pernah Bermimpi, Laura Theux Jadi Taruna Akpol
Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di "Pohon Terkenal"
Film Korea Miracle in Cell No.7 Siap di-Remake
Zenith Media Kenalkan Z-Pop dengan Member 7 Negara
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
Girry Pratama Angkat Kearifan Lokal Lewat Film
(Terjun di Dunia Musik) Indro Hardjodikoro, Anak Harus Dilatih Sejak Dini

ke atas