TEKNOLOGI

Jumat, 15 Maret 2019 | 22:00 WIB

OPPO Pastikan Merek Reno Jadi Lini Ponsel Terbaru

OPPO Pastikan Merek Reno Jadi Lini Ponsel Terbaru
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Beberapa hari lalu, OPPO dilaporkan memiliki sub-brand Reno. Ternyata Reno bukan sub-brand baru OPPO, melainkan lini produk teranyar mereka.

Usai peluncuran F11 Pro, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto membeberkan sedikit informasi mengenai Reno. Salah satunya fakta Reno bukan sub-brand baru OPPO.

"Line-up baru bukan brand ya," katanya kepada awak media di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Sejauh ini, Aryo tidak berbicara banyak soal smartphone Reno. Dia juga belum bisa memberikan informasi apakah nantinya Reno akan dibawa masuk ke Indonesia atau tidak.

"Nanti tunggu ajah 10 April jawabannya. Jadi kita lihat dulu 10 April nanti, kalau dilihat Oke kita akan coba," ujarnya.

Meski Aryo belum bisa membeberkan banyak informasi, tapi banyak laporan menyebutkan smartphone Reno akan membawa lensa 10x optical lossless yang diluncurkan saat Mobile World Congress (MWC) 2019.

Mengutip NDTV, teknologi 10x zoom bergantung pada pengaturan tiga kamera yang membantu mengatasi kesulitan multi-focal length dan continous zoom obstacles hingga lossless zoom.

Sementara itu, sejumlah spesifikasi utama terungkap berkat sertifikasi Bluetooth SIG. Ponsel yang terdaftar dengan nomor model CPH1917 disinyalir berjalan pada ColorOS 6.0 dan menampilkan layar 6,4 inci.

Diketahui, ponsel akan ditenagai Snapdragon 710 SoC, dilengkapi dengan sensor belakang 48 MP+5MP dan kamera depan 16 MP. Opsi konektivitas yang terdaftar adalah Bluetooth v5.0 dan Wi-Fi 802.11ac.

#OPPO #Reno
BERITA TERKAIT
Penjualan Smartphone Huawei Dekati Samsung di 2018
OPPO F11 Pro Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp5 Juta
Resmi di Indonesia, Realme 3 Hadir dalam 3 Varian
OPPO Luncurkan Merek Baru Lagi Bernama Reno
Alat Peringatan di Jalan untuk Pecandu Smartphone
Ada Bug di Sistem Penyimpanan Password Facebook
Nokia 7 Plus Diduga Kirim Data ke China

ke atas