TEKNOLOGI

Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:30 WIB

PUBG Gelar Turnamen Berhadiah Total Rp28,5 Miliar

PUBG Gelar Turnamen Berhadiah Total Rp28,5 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - Pengembang game PUBG Inc telah membuka turnamen PUBG MOBILE Club Open (PMCO) 2019 yang berhadiah total US$2 juta atau sekitar Rp28,5 miliar.

Para pemain semi pro dan pro dapat segera mendaftarkan diri pada 8-18 Maret 2019, dan melihat cara registrasi PMCO 2019 di laman pubgmobile.com/esport/clubopen, kata PUBG Inc dalam siaran persnya.

PMCO 2019 mensyaratkan bahwa semua pemain harus berusia 16 tahun atau lebih pada saat turnamen atau paling tidak sudah 16 tahun berdasarkan perhitungan kalender. Sementara pemain yang masih di bawah umur harus mengantongi persetujuan atau izin dari orang tua.

Batasan usia atau aturan diterapkan sesuai dengan hukum yang berlaku di setiap wilayah, dan setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim yang bersaing harus berasal dari wilayah perwakilan yang sama.

Semua pemain yang berpartisipasi harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

Kompetisi PMCO 2019 terbagi dalam turnamen musim semi dan musim gugur dengan total hadiah yang terpisah dan hadiah pada saat babak final global. Babak final global turnamen musim semi digelar pada Juli 2019.

PMCO 2019 diumumkan kali pertama pada akhir 2018 dalam PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018, sebuah turnamen skala dunia yang disaksikan oleh lebih dari 230 juta penonton online dan dihadiri lebih dari 5.000 penonton di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam turnamen tersebut, tim RRQ Athena asal Thailand berhasil meraih gelar Juara Dunia sehingga berhak membawa pulang hadiah US$200.000.

PUBG MOBILE terus berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia untuk menikmati keseruan dan semangat dari mobile eSports ini.

"Kami percaya dunia eSports PUBG MOBILE akan mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain pada tahun ini," ujar PUBG Inc.

#PUBG #PMCO2019 #turnamen
BERITA TERKAIT
Ini 16 Tim yang Siap Bertarung di Final PMCC
PUBG Mobile Raih Sukses di Tahun Pertamanya
Alat Peringatan di Jalan untuk Pecandu Smartphone
Ada Bug di Sistem Penyimpanan Password Facebook
Nokia 7 Plus Diduga Kirim Data ke China
Red Hat Umumkan Program Sertifikasi Terkait 5G
HIPPO Geber Powerbank Berteknologi Compact Polymer

ke atas