BOLA

Selasa, 19 Maret 2019 | 13:08 WIB

Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea

Arif Budiwinarto
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Real Madrid dikabarkan sudah bergerak cepat dalam upaya mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Sayangnya, upaya pertama Los Blancos ditolak The Blues.

Hazard berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid. Gelandang 28 tahun pun sempat mengindikasikan ketertarikan melanjutkan karier di klub ibukota Spanyol tersebut.

Madrid merespon sinyal tersebut dengan mengajukan tawaran pertama kepada Chelsea. Namun, upaya El Real mendapat penolakan karena nilainya terlalu kecil. The Blues mematok harga 100 juta Euro (1,8 triliun Rupiah) bagi klub yang ingin memboyong Hazard tahun ini.

Chelsea sebenarnya masih ingin menjaga Hazard sampai akhir kontraknya pada 2020. Akan tetapi, usaha Tim London Biru untuk mempertahankan pemain timnas Belgia itu diyakini bakal sulit, apalagi prestasi Chelsea yang jeblok musim ini tanpa gelar juara.

Ketimbang kehilangan pemain bintangnya dengan cuma-cuma, pilihan terbaik bagi Chelsea adalah melepas Hazard dengan harga tinggi.

Madrid memasukkan nama Hazard sebagai salah satu incaran di musim panas tahun ini. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus awal musim ini, Madrid punya permasalahan di lini serang. Karim Benzema dan Gareth Bale dinilai inkosisten, sedangkan Isco dan Marco Asensio jarang mendapat kesempatan bermain sejak ditangani Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Madrid diyakini bisa menjadi dorongan kuat bagi Hazard hengkang ke El Real. Dalam sebuah kesempatan Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada pelatih asal Prancis itu.

"Semua orang tahu rasa hormat yang saya punya pada Zidane sebagai pemain, juga pelatih. Dia adalah idola saya," ujar Hazard.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bagaimanapun, bermain di bawah arahan Zidane adalah sebuah mimpi, itu pasti," lanjut Hazard.

Sumber: Bleacherreport

#LaLiga #RealMadrid #Hazard #chelsea
BERITA TERKAIT
PSG Waspadai Satu Pemain Real Madrid Ini
Eden Hazard Siap Main Sejak Menit Pertama
(Grup A Liga Champions Eropa) Real Madrid Tanpa Skuad Terbaik Bertamu ke PSG
(Liga Champions Eropa) Chelsea Dikalahkan Valencia, Debut Lampard Ternoda
Menanti Hasil Debut Lampard bareng Chelsea di UCL
Hazard Ungkap Perbedaan Main di Madrid dan Chelsea
Casillas Dukung Joao Felix Bersinar di La Liga

kembali ke atas